Upaya Membangun Jejaring Pengusaha di Jamiyah Persatuan Islam, Komunitas Bangkit Selenggarakan Pelatihan

Dipublish pada 09 Oktober 2016 Pukul 08:19 WIB

95 Hits

Bandung - persis.or.id, Komunitas Bangkit selenggarakan pelatihan dengan tema How to Grow Your Business di Hotel Gino Ferruci - Bandung pada hari sabtu (08/10/2016)

Komunitas Bangkit merupakan wadah para pengusaha Persis beserta otonomnya. Komunitas ini hadir untuk membangun jejaring pengusaha yang ada di jamiyah Persatuan Islam. Adanya komunitas bangkit diharapkan mampu menjembatani silaturahim antar pengusaha.

"Kegiatan ini menjadi kesempatan awal untuk adanya sinergi agar pengusaha di internal jamiyah Persis semakin berdaya dan mampu memberdayakan pengusaha lainnya", ujar Edwin Khadafi, Direktur Program Komunitas Bangkit.

Edwin menilai bahwa sektor ekonomi memiliki peranan yang vital dalam ruang hidup manusia. "Kita melihat bagaimana kekuatan ekonomi mampu menggerakan suatu program bahkan menjadi penentu kekuasaan. Dengan semakin kuatnya pengusaha jamiyah, tentunya kita berharap visi untuk membumikan quran sunnah di tanah merah putih ini bisa semakin dekat dan terwujud", pungkas Edwin. (HL & TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?