Utusan PW Persistri di Muskernas II Lebih Banyak Dibanding Tahun Sebelumnya

0
28

Bandung – persis.or.id, Ketua Pelaksana Musyawarah Kerja Nasional ke-2 (Muskernas II) PP Persistri, Ibu Hj. Hj. Resya Nurhaeti, dalam sambutannya menyebutkan bahwa utusan PW Persistri di Muskernas kali ini lebih banyak dibanding tahun sebelumnya, Selasa (24/01/2017) di Hotel Mutiara Bandung

“Alhamdulillah, Pimpinan Wilayah yang mengirim utusannya lebih banyak dari muskernas I dahulu”, ujar Hj. Resya.

Musyawirin Muskernas II terdiri dari 18 orang utusan PW Persistri yang baru hadir, sisanya masih dalam perjalanan. Ditambah penasehat PP Persistri 3 orang dan tasykil PP Persistri.
Ketua Pelaksana Muskernas II Persistri ini pun menyebutkan bahwa kegiatan ini meski membuat proposal dadakan, tetap mendapatkan sokongan dari para donatur. “Dana sebagian besar dari donatur, walaupun spontanitas, kita hari rabu bikin dan alhamdulillah banyak donatur yang berkontribusi sehingga dana terkumpul sesuai yang diharapkan”, tutur Hj. Resya.

Panitia berusaha maksimal menyiapkan acara muskernas II ini. “Kami ingin sekali menyamankan dan ikraman kepada seluruh musyawirin. Insyallah kita akan lebih mempererat tali silaturahim”, ujar beliau. (HL/TG)