Winda Ratna Juita: Ma'ruf PW Pemudi Persis Banten Jadi Agenda Rutin Tahunan.

Dipublish pada 29 April 2018 Pukul 16:14 WIB

272 Hits

Gunung Buntung – persis.or.id, Pimpinan Wilayah (PW) Pemudi Persis Banten menyelenggarakan  kegiatan Ma’ruf yang bertempat di Pesantren Persis 72 Padarincang pada hari Ahad, tanggal 29 April 2018.  

Acara tersebut dihadiri oleh 110 peserta dari berbagai Pimimpinan Cabang yang ada di Provinsi Banten seperti, Serang, Rangkas dan Padarincang. Selain itu, PP. Pemudi Persis juga ikut serta dalam acara Ma’ruf  tersebut.

Winda Ratna Juita selaku Ketua Bidang Jam’iyyah PP. Pemudi Persis menyatakan bahwa Ma’ruf seharusnya dilakukan oleh setiap PC. yang ada di berbagai daerah untuk menambah kader Pemudi Persis.

“Mudah – mudahan bisa berjalan dengan rutin dan diagendakan setiap tahun atau dua tahun sekali dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi dan berkualitas”. Beliau pun mengharapkan bahwa semua Pesantren Persis mendukung terhadap adanya otonom – otonom Persis, khususnya Pemudi Persis, juga santriwati dapat  menjadi anggota Pemudi Persis.

Acara Ma’ruf Pemudi Persis kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, dikarenakan jumlah peserta di tahun ini lebih banyak dibandingkan dengan tahun sebelumnya dan karena itu peserta merasa lebih antusias.

”Karena dari jumlah juga berbeda, yang ghirohnya untuk tahun ini lebih semangat kelihatannya, kedepannya lebih banyak lagi calon Pemudi yang betul-betul bisa menjalankan atau berjuang atau berjihad untuk bisa membangkitkan lagi Pemudi Persis di Banten ini”. Ucap PW. Pemudi Persis Banten, Lina Ratnasari saat diwawancarai oleh Tim Al-Mujaddid (29/4).

Tim Al-Mujaddid

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?