Yuk Umroh di Karya Imtaq bulan Februari-April, Bersama Ketua Umum PP Persis

0
651

Bandung – persis.or.id, Melihat antusias jamaah umroh pada April kemarin, PT Karya Imtaq akan kembali menyelenggarakan umroh bersama ketua umum PP Persis, KH. Aceng Zakaria.

Tahun kemarin dikarenakan KH. Aceng Zakaria jatuh sakit, sehingga tidak memungkinkan menemani jamaah untuk beribadah umroh. Sebagai gantinya, Karya Imtaq kembali menyelenggarakan program tersebut.

Ditemui di ruang kerjanya, Direktur Operasional PT Karya Imtaq, H. Andi Sugandi, pada Ahad (26/11/2017) membenarkan adanya program umroh bersama ketua umum.

“Sebelumnya kami pihak PT Karya Imtaq sudah berkordinasi dengan ketua umum bahwa beliau ingin sekali menemani serta berinteraksi langsung dengan para jamaahnya ketika menjalani ibadah umroh”

“Dan kami PT Karya Imtaq sudah berkodinasi juga dengan dengan para pimpinan di Persatuan Islam”, terang H. Andi

Umroh kali ini berbeda dengan umroh bersama ketua umum pada tahun lalu, umroh ini jamaah akan singgah atau tour ke kota Istanbul, Turki.

Ketua umum nantinya akan didampingi oleh pembimbing utama, sekretaris umum PP Persis H Haris Muslim Lc. MA dan para pebimbing lainnya.

Aceng Zakaria juga akan menemani jamaah umroh pada keberangkatan pada kloter ke 1 tanggal 28 Februari dan kloter ke 2 tanggal 4 Maret. In syaa Allah ketua umum akan berada kota Makkah 14 hari.

Terkait umroh promo dengan harga murah H Andi menjawab, masalah harga itu bisa dikondisikan dengan para jamaah, kalau ada jamaah ada yg menginkan promo dengan harga murah in syaa Allah pihaknya bisa, karena nanti juga akan disesuaikan dengan fasiltas dengan harga tersebut.

“Kami PT Katya Imtaq sangat fleksible terkait harga, kami juga sangat mengapresiasi apa keinginan jamaah itu sendiri”, tuturnya.

H. Andi juga berharap agar ketua umum PP Persis diberikan kesehatan oleh Allah sehingga bisa menjalani amanah tersebut. (/HL)

LEAVE A REPLY

two × 5 =