46 Jamaah Umroh Karya Imtaq tunaikan Thawaf dan Sa'i dengan Lancar dan Khusyu

Dipublish pada 24 Desember 2017 Pukul 16:50 WIB

971 Hits

Mekah - persis.or.id, Sebanyak 46 jamaah umroh PT. Karya Imtaq program keberangkatan 23 - 31 Desember, baru saja selesai menjalankan ibadah thawaf dan sa'i.

"Alhamdulillah, kami sudah thawaf dan sa'i dengan lancar, khusyuk dan khidmat, insyaallah..", ujar KH. Uus M Ruhiyat, selaku pembimbing, Ahad (24/12/2017).

Mereka melaksanakannya selepas shalat Isya sampai jam 02 .00 dini hari waktu Arab Saudi .

Sebagian besar jamaah umroh membawa keluarga memanfaatkan liburan, ada satu keluarga dari New Zeland, selama 17 tahun mereka tinggal disana, dan kali ini ikut umroh bersama PT. Karya Imtaq. Diantara jamaah, ada yang paling muda berusia 8 tahun.

"Cuacanya cukup bersahabat seperti udara Bandung", terang Uus kepada persis.or.id

Seluruh jamaah dalam kondisi sehat dan bisa mengikuti ibadah dengan khidmat, sejak masuk mesjid hingga pulang ke hotel Ajyad Makrim

"Selepas ini, kita istirahat, lalu kita juga akan melaksanakan ibadah thawaf sunnah dan kajian ba'da Shubuh di pelataran Makkah atau dihotel, mengenai tempat kita bisa kondisikan dengan kondisi kesehatan jamaah", Uus memaparkan.

Selama di Makkah dan Madinah, para jamaah tidak pernah lepas kajian karena hal tersebut sudah masuk program wajibnya PT. Karya Imtaq Tours Travel. (HL/TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?