85 Jamaah Umroh Plus Turkey PT. Karya Imtaq Ikuti Manasik.

Dipublish pada 31 Maret 2018 Pukul 14:29 WIB

1017 Hits

Bandung – persis.or.id, Sebanyak 85 calon jamaah umroh mengikuti manasik umroh yang diselenggarakan oleh PT. Karya Imtaq, Sabtu (31/03/2018) bertempat di hotel Grand Pasundan Bandung.

Nampak hadir diantara para calon jamaah manasik umroh antara lain Direktur Utama H Ir. Wadi Taufik beserta istri, Direktur Pelaksana PT Karya Imtaq H Andi Sugandi beserta istri yang insyaa Allah akan ikut umroh plus Turkey menyertai jamaah lainnya, Ketua Bidang dakwah PP Persis, KH. Zae Nandang, dan ketua Bidang Garapan Bimbingan Haji dan Umroh PP Persis, KH. Drs Anwaruddin. 

Manajer operasional Karya Imtaq, Aan Iskandar, menjelaskan bahwa para jamaah yang ikut manasik pada kali ini akan diberangkatan tanggal 7 April mendatang, dibimbing oleh Sekretrasis Umum PP Persis H Haris Muslim Lc MA dan Ketua Bidang jamiyyah PP Persis Dr. H Ihsan setiadi Latief.

Manasik tersebut juga dihadiri oleh ketua bidang dakwah PP Persis, KH. Zae Nandang, dan ketua bidang garapan bimbingan haji dan umroh PP Persis, KH. Drs Anwaruddin.

Dalam sambutannya Direktur Utama PT karya Imtaq H Ir. wadi Taufik  menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jamaah karena telah memberi kepercayaan kepada PT Karya imtaq, karena seluruh keuntungan dari PT Karya Imtaq diserahkan seluruhnya kepada PP Persis untuk kepentingan syiar Islam. 

Semoga apa yang telah jamaah berikan kepada PT Karya Imtaq ini menjadikan amal soleh dan kifarat dosa, harap H Wadi.

“Tanyakan saja pada kami jika ada permasalahan di seputar ibadah umroh, karena ini manfaaat dari manasik”, ucapnya.

Materi fiqh ibadah seputar umroh dalam manasik ini disampaikan oleh KH. Zae Nandang dan materi teknis pemberangkatan sampai kepulangan jamaah disampaikan oleh Aan Iskandar.

“Bersabar dan ikuti semua arahan dari pembimbing, insyaa Allah ibadah umroh kita akan lancar”, ujar KH. Zae Nandang. (*)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?