Aksi Solidaritas Aleppo Selasa ini, PZU Pusat Siap Ke Aleppo

Dipublish pada 19 Desember 2016 Pukul 10:39 WIB

1260 Hits

Bandung - persis.or.id, Rakor aksi solidaritas Aleppo yang dihadiri oleh PD Pemuda Kab Bandung,  PD Pemuda Kota Bandung, PD Pemuda Cianjur dan PD Pemuda Cimahi pada hari sabtu (17/12/2016) menghasilkan beberapa keputusan.

Pertama, Hasil analisa sebab pembantaian Aleppo adalah rezim syiah nushairiyah di Suriah (Bashar Assad), didukung syiah iran dann komunis rusia, dengan target operasi masyarakat sunni di Suriah.

kedua, gerakan yang sementara dilakukan berupa aksi solidaritas dan penggalangan dana dengan menyinggung tentang syiah nushairiyah Suriah, syiah Iran dan komunis Rusia. "Kita tak menyinggung masalah keindonesiaan atau pemerintah. Fokus pada isu utama", ujar Dian Hardian, ketua lembaga Harakah Hadamah PP Pemuda Persis.

Ketiga, Titik utama orasi akan berlokasi di PP Persis, BIP, DPRD dan gedung sate, pada hari SELASA (20/12/2016) pukul 08.00 WIB, titik kumpul di kantor PP Persis - Viaduct.

"Selain orasi, kita akan menggalang dana langsung di tempat dan hasilnya langsung kita serahkan kepada PZU Pusat dan PZU yang nantinya akan menyerahkan lansgsung ke Aleppo", tambah Dian.

Aksi ini Juga bersama dengan Persis  JABAR,Tujuan AKSI Solidaritas Ahlusunnah Aleppo. Bagi yang ingin menginfakan hartanya bisa mentranfer ke Rek Cimb Niaga Syariah 761015948400 an PP Pemuda Persis. (HL/TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?