Mini Market BUM Mart Dapat Apresiasi dari Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bandung

Mini Market BUM Mart Dapat Apresiasi dari Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bandung

Dipublish pada 18 Maret 2021 Pukul 13:01 WIB

278 Hits

Bandung - persis.or.id, Koperasi Berkah Umat Mandiri (BUM) yang diinisisasi pendiriannya oleh PD Persis Kota Bandung, hari Rabu 17 Maret telah melaksanakan launching mini market yang dinamai BUM Mart.

Mini market ini lokasinya berada di area kantor PD Persis Kota Bandung, yaitu di jalan Astanaanyar no 310 Kota Bandung. Tepatnya disebrang terminal tegalega.

Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bandung yang diwakili oleh Kepala Seksi Pengembangan Usaha dan Pembiyaaan Koperasi Ibu Sri Susiagawati, SE., MM. dalam sambutannya sangat mengapresiasi kehadiran mini market BUM Mart ini.

‘Apa yang dilakukan oleh Koperasi BUM sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas. Kebutuhan masyarakat disini kumplit, mulai dari basahan, keringan dan keperluan rumah tangga, bahkan ada produk-produk urban farming dari aktivis ibu ibu Persistri Kota Bandung’ tutur Sri Susiagawati, SE., MM.

Dari sisi pemasaran produk minimarket pun menurut Sri Susiagawati sudah maju. Pemasarannya tidak hanya offline tapi juga online. ‘Ini tentu sebagai jawaban terhadap digital marketing, karena ternyata para pengurus koperasi ini anak anak muda Kota Bandung. Sehingga tantangan ke depan tentu tidak khawatir lagi, apalagi ini sesuai dengan program dari walikota Bandung yang ingin ada koperasi juara di setiap RW’, tutur Sri Susiagawati, SE., MM.