Alhamdulillah, Sertifikat Tanah Wakaf Pondok Tahfizh Wadil Quran Telah Selasai dan Diserahkan Ke PD Persis Kota Tangerang

Alhamdulillah, Sertifikat Tanah Wakaf Pondok Tahfizh Wadil Quran Telah Selasai dan Diserahkan Ke PD Persis Kota Tangerang

Dipublish pada 04 Maret 2019 Pukul 01:25 WIB

1267 Hits

Serpong - persis.or.id, Mantan staf bagian wakaf Kantor Urusan Agama (KUA) Serpong Tangerang Selatan H Mastur menyerahkan sertifikat tanah wakaf Pondok Tahfizh Wadil Quran kepada Pimpinan Daerah Persatuan Islam (PD Persis) Kota Tangerang, Ahad (03/03/2019) di Pondok Tahfizh Wadil Quran Tangerang.

Sertifikat dengan nomor 7 dan NIB 28.07.36.02.01071 Desa Muncul Kampung Sengkol Serpong Tangerang Selatan itu memiliki luas 1100 meter persegi.

Sertifikat tanah wakaf diterima oleh Ketua PD Persis Tangerang H Nana Haryana. Seremoni penyerahan sertifikat dihadiri oleh tasykil PD Persis Kota Tangerang serta muwakif H. Suharsono dan ibu Hj. Siti Hawa.

Ketua Bidang Garapan Wakaf H Raslan saat ditemui persis.or.id (3/03) mengatakan dirinya berusaha mempercepat segala prosesi pengurusan sertifikat wakaf.

"Setelah ikrar wakaf pada 5 November 2015, saya langsung mengurus segala sesuatunya agar cepat selesai",

"Memang agak sedikit lama pengrusannya dari target yang ditentukan, karena ada beberpa kali pengukuran ulang tanah serta harus bulak balik mengurus kekurangan administrasi, tapi alhamdulillah sekarag sudah selesai", ungkap Raslan.

Pihak PD Persis Kota Tangerang sedang mengatur waktu untuk menyerahkan sertikat tersebut ke Pimpinan Pusat Persatuan Islam.

Sementara itu Ketua PD Persis Kota Tangerang H Nana Haryana sangat bersyukur atas sudah selesainya sertifikat tersebut.

"Alhamdulillah Pondok Tahfizh Wadil Quran PD Persis Kota Tangerang sekarang sudang bersertifikat", ujar Nana.

Langkah selanjutnya dijelaskan Nana, pihaknya akan fokus menyelesaikan pembangunan asrama putri yang saat ini sedang berlangsung pembangunannya dan kita akan megusahakan membeli sebidang tanah disamping asrama putri.

Pengelola Pondok dan PD Persis Tangerang terus melakukan fundrising agar pembangunan selesai sesuai target.

"In Syaa Allah ditargetkan selelasi pembangunan asrama putri ini pada Ramadhan nanti. Karena biasanya pada bulan Ramadhan santri yang akan belajar menghafal disini lebih banyak dari pada hari biasanya", tambahnya.

Terakhir Nana menghimbau kepada kaum muslimin dimanapun berada agar membantu Pondok Tahfizh itu, karena kami menggratiskan seluruh operasional dan akomodasinya dari mulai mondok hingga makannya  selama para santri menghafal Quran disana.

"Alhamdulillah selama 4 tahun ini kita gratiskan semuanya dan bisa berjalan lancar, meski ada hambatan dan masalah, tetapi itu bisa kita atasi semua,  atas izin Allah serta karena solidnya para tasykil, jamaah dan simpatisan Tangerang untuk membantu agar berjalannnya pondok tahfizh ini", ungkap Nana.

Bagi para kaum muslimin dimanapun berada jika ingin menginfaqkan hartanya untuk membantu melancarkan pondok tahfizh ini bisa langsung transfer ke Bank Muamalat Capem Tanjung Priok No rekening 3150010711 a/n Pondok Tahfiz Wadil Quran. (HL/TG)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?