Baituttamwil Berkah Umat Adakan Gathering dan Ifthar Jama’i

Baituttamwil Berkah Umat Adakan Gathering dan Ifthar Jama’i

Dipublish pada 23 Mei 2019 Pukul 10:48 WIB

607 Hits

Bandung – persis.or.id, Baituttamwil Berkah Umat koperasi syariah yang diinisiasi oleh Bidgar Ekonomi dan Keuangan Pimpinan Pusat Persatuan Islam mengadakan gathering dan ifthar jamai pada kamis (23/05/2019) di Hotel Noor - Jl. Madura No.6, Citarum Bandung.

Selain dihadiri oleh para anggota koperasi, acara ini juga turut dihadiri beberapa tamu undangan dari PP Persis dan para pemangku kebijakan (stake holder) serta organisasi internal diantaranya Himpunan Pengusaha Persatuan Islam (HIPPI).

Dijelaskan oleh satu pengurus Berkah Umat, Zayyini Hurun’in, M.E.Sy, bahwa salah satu tujuan utama didirikannya koperasi syariah tersebut sebagai ikhtiar melawan Riba.

Dalam gathering tersebut, Zayyini juga menjelaskan salah satu kelebihan Berkah Umat dibanding Koperasi lainnya.

“Kami sudah menerapkan sistem perbankan dan online, tak manual, sehingga bisa lebih maksimal dalam pelayanan”, ujarnya.

Tak lupa Zayyini juga menyampaikan apresiasinya terhadap umat yang telah mempercayakan hartanya untuk diberdayakan di koperasi syariah Berkah Umat.

Ia menjelaskan, pertumbuhan Berkah Umat selama setahun ini signifikan, mulai dari jumlah anggota yang naik drastis sampai pencapaian pendapatan yang maksimal.

Zayyini dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh anggota jamiyyah Persatuan Islam untuk turut berinvestasi di Berkah Umat. (/TG)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?