Berkunjung ke PWI, Pemuda Persis Kab.Bandung Siap Mencetak 100 Penulis

Berkunjung ke PWI, Pemuda Persis Kab.Bandung Siap Mencetak 100 Penulis

Dipublish pada 03 Oktober 2020 Pukul 06:27 WIB

278 Hits

Bandung - persis.or.id, Pimpinan Daerah Pemuda Persis Kabupaten Bandung, berkunjung ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia [PWI] Kab.Bandung pada hari Jumat 2 Oktober 2020.

Tujuan dari kunjungan tersebut untuk mendiskusikan perihal wancana Pemuda Persis dalam mencetak 100 penulis. Hal itu disampaikan oleh Wakil PD. Pemuda Persis Kabupaten Bandung Ust. Rifqi Salman

"Kita ingin mencetak 100 penulis dari kader Pemuda Persis Kabupaten Bandung, maka dari itu kami mencoba mendatangi pihak yang berkompeten di bidangnya dalam ranah ini PWI  Kab. Bandung", ungkapnya.

Kunjungan itu mendapat apresiasi dari ketua PWI Kabupaten Bandung H. Rahmat Sudarmaji. "Pemuda Persis sudah melalukan langkah yang tepat, dengan datang kepada kami, krn ada diantara anggota kami yang memiliki kompetensi dalam menulis, baik esaay, berita, investigasi dll", ujarnya.

Melalui pertemuan ini, diharapkan Pemuda Persis dapat terus bekerja sama dengan PWI Kabupaten Bandung, selain untuk "menyekolahkan" kadernya, selain itu kerjasama ini pun diharapkan kedepan nya PWI dapat bermitra dengan Pemuda Persis agar seluruh buah pemikiran kader Pemuda Persis dapat terdokumentasikan dan syiar Jamiyah Persatuan Islam lebih masif dengan masuk keberbagai lini. [/AT]


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?