Bersama Koni, PD Pemuda Persis Kabupaten Bandung Bangun Sistem Keolahragaan yang Profesional

Bersama Koni, PD Pemuda Persis Kabupaten Bandung Bangun Sistem Keolahragaan yang Profesional

Dipublish pada 12 Oktober 2020 Pukul 10:05 WIB

171 Hits

Bandung - persis.or.id, Pimpinan Daerah Pemuda Persis Kabupaten Bandung menyambangi Koni Kabupaten Bandung. Audiensi ini dilakukan sebagi wujud keseriusan Pengurus Pimpinan Daerah dalam mengelola sistem keolahragaan di lingkungan Jamiyyah terkhusus  Pemuda Persis. Rencana ini dilakukan sebagai upaya mewujudkan  tatak elola olahraga lebih terorganisir dan memiliki orientasi yang jelas. Sebagaimana dijelaskan oleh Ustadz Uus Ismail sebagai bidang Olahraga dan Seni PD. Pemuda Persis Kabupaten Bandung. 

"Sistem tatakelola olahraga di Jamiyah ini masih jauh untuk berbicara ideal, karena kita hanya sebatas menggulirkan program keolahragaan tanpa ada rencana jangka pendek, menengah dan jangka panjang" ujarnya, selasa (6/10/2020)

Langkah yang dijalankan  selain mengelola olahraga secara profesional, PD Pemuda Persis Kabupaten Bandung ingin menegaskan mengenai posisi strategis Olahraga Jamiyah dalam menjalankan Dakwah dan Kaderisasi. Tentu untuk mewujudkan hal tersebut mestilah ada dalam tatakelola yang lebih serius dan terorganisir.