Bidgar SDI PP Persis Isi Workshop ke-1; Mengubah Pimpinan dan Organisasi dari Sekedar Baik Menjadi Hebat (Good to Great)

Dipublish pada 13 Juli 2016 Pukul 19:42 WIB

686 Hits

Tasikmalaya, persis.or.id, Workshop Analisis SWOT & SMART PD Persis Kota Tasikmalaya diadakan selama 2 hari. Pada hari ke-1, Bidgar Pembinaan dan Pengembangan Sumber Daya Insani (SDI) PP Persis, Ust. Sulwan Kosasih, memberikan materi tentang mengubah pimpinan dan organisasi menjadi lebih hebat, Good to Great.

Workhop yang digelar 2 hari ini merupakan lanjutan dari Program Pembinaan di Cipatujah 21 Mei 2016 yang lalu. Turut dihadiri oleh ketua PD Kota Tasikmalaya ust Aep Syaepudin dan ketua PD Persistri Ibu Hj Ai Kurniasih Amin (istri dari Shidiq Amin Allahu yarham) dan seluruh utusan otonom sebanyak 80 orang perserta.

tmp_1223-IMG_20160713_191220235736655

Program ini adalah program utama untuk pengembangan organisasi secara ilmiah. Disampaikan langsung oleh Ust.Sulwan selaku praktisi pengembangan SDM yang memiliki banyak portofolio pelatihan. “Program jamiyyah seperti ini harus dikelola secara profesional untuk kemajuan PD”, ust Aep Syaepudin selaku ketua PD Persis Tasikmalaya ikut mendukung.

Beliaupun menginginkan semua tasykil PD Persis Tasikmalaya dan otonomnya, mengetahui apa yang harus dilakukan dalam menjakankan tugas jamiyyah. Program ini dilakukan selama 2 hari, hari pertama ust Sulwan Kosasih (ketua bidgar Pembinaan dan Pengembangan SDI) dan ust Dr. Dody T (ketua bidang HMK) memberikan materi teori dan hari ke 2 diisi dengan praktek. (HL & TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?