Bimbing Manasik Umroh, Ketum PP Persis: Semua Keuntungan PT Karya Imtaq untuk Syiar Islam

Bimbing Manasik Umroh, Ketum PP Persis: Semua Keuntungan PT Karya Imtaq untuk Syiar Islam

Dipublish pada 20 Oktober 2018 Pukul 23:23 WIB

1944 Hits

Bandung - persis.or.id, Sebanyak 90 calon jamaah umroh mengikuti manasik umroh yang diselenggarakan oleh PT. Karya Imtaq, Sabtu (20/10/2018) bertempat di Hotel Kedaton Bandung.

Hadir pada manasik ini Ketua Umum PP Persis KH. Aceng Zakaria yang juga menjadi pembimbing utama, Manager Operasional PT Karya Imtaq Aan Iskandar, Kepala Kantor Perwakilan PT Karya Imtaq Ciamis ustadz Yayat Hidayat yang juga akan mendampingi KH Aceng Zakaria selama menjalankan ibadah umroh.

Dalam tausiyahnya Ketua Umum PP Persis KH Aceng Zakaria menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jamaah karena telah memberi kepercayaan kepada PT Karya imtaq dalam menjalankan ibadah umroh.

“Perlu jamaah ketahui juga bahwa seluruh keuntungan dari PT Karya Imtaq diserahkan seluruhnya kepada PP Persis untuk kepentingan syiar Islam atau untuk kepentingan jihad jamiyyah.” tegas Ketum PP Persis.

Ada dua keuntungan jika berumroh dengan PT Karya Imtaq, pertama in syaa Allah beribadah sesuai Quran Sunnah dan yang kedua mendanai syiar Islam melalui jihad jamiyyah.

KH Aceng menambahkan haru dan bangga karena pada umroh kali ini ada 90 jamaah umroh perdana dari jamaah BPRS Amanah Rabbaniah melalui program umroh cicilan yang dibagi menjadi dua keberangkatan.

Semoga sinergi kedua Badan Usaha Milik Jamiyyah ini terus maju dan berkembang, agar bisa menopang jihad jamiyyah, harap Aceng.

Sementara seluruh materi fiqih ibadah umroh disampaikan oleh al-ustadz Yayat hidayat dan materi teknis pemberangkatan sampai kepulangan jamaah disampaikan oleh Aan Iskandar. (/HL)

 

 


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?