Buka Muskerwil ke IV PW Persistri Jabar, Ketum PP Persistri: Kobarkan Semangat Sukseskan Muktamar Persistri 2020.

Buka Muskerwil ke IV PW Persistri Jabar, Ketum PP Persistri: Kobarkan Semangat Sukseskan Muktamar Persistri 2020.

Dipublish pada 17 Februari 2020 Pukul 06:50 WIB

1353 Hits

Bandung - persis.or.id, Musyawarah Kerja Wilayah IV PW. Persistri Jawa Barat yang selanjutnya (Musykerwi)l IV PW. Persistri Jawa Barat diselenggarakan di RM. Sukahati Cipacing Kab. Sumedang pada hari Ahad, 22 Jumadil Akhir 1441 H bertepatan dengan tanggal 16 Februari 2020 M.

Kegiatan ini dihadiri sekaligue dibuka oleh Ketua PP Persistri Ibu Dra. Hj. Lia Yuliani, M.Ag, Ketua PW Persis Al Ustadz H. Iman Setiawan Latief,SH beserta Otonom dan  Ketua dan Sekretaris Pimpinan Daerah Persistri se-Jawa Barat. 

Musykerwil ke IV ini mengusung tema  “Aktualisasi Nilai Ketahanan Keluarga Melalui Hidup Berjam’iyyah”, dengan tujuan agar para pimpinan bisa mengukur sejauh mana kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan bersama terlaksana dengan baik atau tidak. Hal ini penting dilakukan sebagai wujud amanah terhadap tanggungjawab yang sudah diemban.

Menurut Ketua Pelaksana Musykerwil IV Ibu Lala Sholihatin, S. Pd.I, Musykerwil kali ini ada gebrakan baru, yakni musykerwil kali ini dilakukan dengan berbasis IT dengan harapan kader-kader persistri yang ada di wilayah Jawa Barat kelak menjadi kader yang memiliki multitalenta, sehingga dapat menggunakan kemajuan teknologi dengan bijak dan positif.

Dalam kesempatan Musykerwil IV ini, Ketua Umum PP Persistri Memberikan Taujih Kejam’iyyahan kepada seluruh peserta Musykerwil IV,  Beliau menyampaikan beberapa poin yang harus diperhatikan;

Pertama, ayo kita sukseskan Muktamar yang akan diselenggakan bulan Oktober 2020, dengan mempersiapkan segalanya agar kegiatan tersebut berjalan dengan sukses dan lancar. Kedua Agar para pimpinan di setiap jenjang terus melaksanakan Program-program yang telah direncanakan di setiap jenjang agar jam’iyyah Persistri tetap bisa mengembangkan potensi dakwahnya di setiap daerah baik di Jawa Barat maupun di seluruh Indonesia. Ketiga dimohon seluruh para pimpinan, berperan sebagai manajer di jenjangnya masing-masing agar seluruh program Persistri berjalan dengan sebaik-baiknya. (/Lela Sa'adah).


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?