Detik-detik menuju Muktamar XI PEMUDI PERSIS

Detik-detik menuju Muktamar XI PEMUDI PERSIS

Dipublish pada 19 Desember 2018 Pukul 01:18 WIB

1022 Hits

Bandung – persis.or.id, Dengan semangat agar terciptanya percepatan kaderisasi, Muktamar IX PEMUDI PERSIS di Kabupaten Garut menghasilkan beberapa keputusan salah satunya adalah perubahan masa jihad pada tingkat pimpinan pusat dan jenjang dibawahnya.

Setelah terselenggaranya Muktamar X di Bandung pada bulan Desember tahun 2014, maka saat ini dalam kurun waktu empat tahun PEMUDI  PERSIS akan melaksanakan Muktamar ke XI.

Masih di Kota yang sama, detik-detik menuju pembukaan, Winda Ratna Juwita selaku ketua OC mengatakan bahwa persiapan pelaksanaan musyawarat tertinggi ini sudah mencapai 95%.

Insya Allah Muktamar akan dibuka langsung oleh Ketua Umum PP Persis KH. Aceng Zakaria dan Keynote speaker dari Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Peserta yang hadir adalah perwakilan dari PW, PD dan PC se Indonesia dengan ketentuan yang telah disepakati saat soft Launching pada waktu lalu. Peserta akan hadir mulai pada pukul delapan dan akan mengikuti acara pembukaan.

Tidak hanya peserta, Muktamar XI PEMUDI PERSIS akan dihadiri oleh tamu undangan dari internal seperti dari PERSIS, PERSISTRI, PEMUDA, HIMA, HIMI, PZU, IPP, IPPI dan lembaga Persis lainnya. Sedangkan dari eksternal seperti PP Nasyiatul Aisyiah, DPP Gemawati, dan PP PEMUDI PUI.

Saat ditemui, Ketua Umum PP Pemudi Persis menyampaikan bahwa pelaksanaan Muktamar XI PEMUDI PERSIS merupakan momentum untuk pemudi persis mengevaluasi dan mereaktualisasi diri sebagai bagian yang tak terpisahkan dari perjuangan PERSATUAN ISLAM.  (/IH)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?