Ella Kamilawatie: Semoga Amanah ini menjadi Wasilah menuju Surga

Dipublish pada 28 November 2016 Pukul 08:33 WIB

1370 Hits

Bandung - persis.or.id,  Di sela acara Musyawarah Wilayah (musywil) PW Persis dan Persistri yang berlangsung hari ahad ini (27/11), Ketua PW Peristri masa jihad 2012-2016, Hj. Ella Kamilawatie, S.Pd menyampaikan harapan sekaligus rasa leganya kepada persis.or.id

"Alhamdulillah amanah saya pada hari ini sudah selesai dan juga mudah-mudahan selesai di sisi Allah. Tidak terlalu berat pertanggungjawabannya di akherat kelak. Semoga amanah ini menjadi wasilah menuju surga", tutur Hj. Ella.

Hj. Ella menyampaikan bahwasanya program yang sudah dijalankan terbilang banyak. "Kami membagi tugas kepada semua bidang. Dengan bertambah jumlah anggota, jumlah PD dan PC, salah satunya di bidang dakwah semakin banyak tempat-tempat kajian", sambungnya.

Selain dakwah di internal jamiyyah ketua PW Persistri Jawa Barat yang akan demisioner ini pun tak melewatkan dakwah di luar jamiyyah. "Dakwah ke luar jamiyyah paling besar manfaatnya. Sampai detik ini kami masih mengisi kajian bulanan di lapas wanita Suka Miskin Bandung, radio RRI juga acara istri binangkit. Sepertinya ini yang belum sempat dilakukan oleh tasykil PW sebelumnya, alhamdulillah bisa tercapai periode ini", papar Hj. Ella.

Saat ditanya apabila terpilih kembali menjadi ketua PW Persistri Jawa Barat, seperti ini jawaban Hj. Ella Kamilawatie. "Dalam hati kecil, tak tersirat sedikitpun untuk mencalonkan diri, tak ada keinginan untuk menjabat sebagai ketua. Namun semua saya kembalikan kepada Allah. Siapapun berhak menjadi ketua PW. Kalaupun nanti saya kembali diamanahi, saya hanya meminta kekuatan kepada Allah agar bisa menjalankan amanah ini lebih baik", pungkasnya. (HL/TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?