Gelar Musyker, Persis Bogor Utara Siapkan Program yang Memasyarakat

Gelar Musyker, Persis Bogor Utara Siapkan Program yang Memasyarakat

Dipublish pada 13 Januari 2020 Pukul 13:36 WIB

295 Hits

Bogor - persis.or.id, Pimpinan Cabang Persatuan Islam (PC Persis) Bogor Utara menggelar Musyawarah Kerja (Musyker) I di Aula Gedung Sekretariat PD Persis Kota Bogor, Jl. Bima Raya Ujung Indraprasta Bogor, pada Ahad (12/01/2020).

Kegiatan ini diikuti oleh jajaran tasykil (pengurus) PC dan ketua PC bagian otonom (Persistri, Pemuda Persis dan Pemudi Persis).

Ketua PC Persis Bogor Utara, Ma'mun Muchlis dalam sambutannya menyampaikan, musyawarah ini harus dapat menghasilkan program-program kerja yang dapat dirasakan manfaatnya oleh anggota dan masyarakat pada umumnya.

"Dalam menyusun program kerja dan rencana jihad, para bidgar (bidang garapan), harus diperhatikan agar berbagai kegiatan yang diprogramkan dapat dirasakan manfaatnya untuk anggota dan masyarakat sekitar," jelas Ma'mun.

Ma'mun menambahkan agar kegiatan-kegiatan yang diprogramkan dapat berjalan baik maka semua bidgar harus bersinergi. Dalam setiap kegiatan menurut Ma'mun, masing-masing bidgar harus saling membantu dan mengambil peranan sehingga kegiatan dapat berjalan sesuai sasaran.

"Program bidgar pendidikan bisa bersinergi dengan bidang dakwah, bidang SDM, atau bidang lainnya. Jadi, saling dukung, satu momen kegiatan bisa berbarengan dengan bidang lain," lanjut Ma'mun.

Untuk diketahui, sesuai Qanun Asasi -Qanun Dakhili Persis, bidang garapan yang terdapat di tingkat PC, yaitu Pembinaan Pengembangan SDM dan Organisasi, Pendidikan, Dakwah, Bimbingan Haji dan Umroh, Perwakafan, Perzakatan, dan Bidgar Sosial Ekonomi. (*)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?