Gelorakan Ghirah Ramadhan, Persis Padarincang Selenggarakan Pengajian Umum

Dipublish pada 24 Mei 2017 Pukul 13:52 WIB

1260 Hits

Banten - persis.or.id, Pimpinan Cabang (PC) Persis Padarincang menyelenggarakan pengajian umum di halaman gedung Mu’alimien Persis Padarincang dalam rangka Iftitah Ramadhan ke 1438 H.

“Iftitah Ramadhan kali ini merupakan Iftitah yang spesial, lantaran mubaligh yang mengisi pengajian umum didatangkan langsung dari Ciamis, bukan hanya itu mubalig yang bernama Ust. Dadang Sirojudin itu adalah alumni MTs Persis 72 Padarincang, yang Insya Allah bisa dibilang Ustadz kondang”, Ungkap Sekertaris Panitia Iftitah Ramadhan, Yayat Hidayat, Selasa (23/05).

Sosok Ust. Dadang Sirojudin adalah sosok yang sudah tidak asing lagi bagi warga Kampung Gunung Buntung.

Ustadz kelahiran Cianjur tahun 1977 ini, memiliki postur badan tegap, gemuk dan memiliki kulit hitam manis, serta bergaya ceramah yang khas dengan bubuhan candaan berkelas.

Pengajian umum Iftitah Ramadhan dengan tema “Dengan Ramadhan Mari Kita Tingkatkan Kualitas Ibadah Untuk Meraih Kualitas Insan Muttaqiin” itu, berlangsung meriah.

photo_2017-05-24_13-50-41Dihadiri sekitar seribu peserta tamu undangan dari berbagai elemen termasuk pihak Kecamatan, Kepala Desa, RT, RW, PW Persis Banten, PW Persistri Banten, PW Pemuda Persis Banten, PW Pemudi Banten, PD Persis Kab Serang, PD Persistri Kab Serang dan Tokoh masyarakat.


***

Reporter: Hanif Hikmatyar A

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?