Hari Pertama Musywil PERSIS DKI Jakarta

Dipublish pada 30 Desember 2015 Pukul 16:13 WIB

1096 Hits

(Dari Sambutan Sampai Laporan Pertanggung Jawaban)

Mengawali sambutan Ketua PW Persis Jakarta masa jihad 2011-2015 yang sebentar lagi akan berakhir, ustadz Kahfi Amin menyampaikan beberapa persoalan yg menyangkut kiprah Persis di ibu kota. Namun diakhir sambutannya beliau memberikan suprise kepada seluruh PD se-DKI yaitu berupa dana pembinaan. Saat ditanyakan sumber dana tersebut ust Kahfi menjelaskan bhwa dana tsb dikumpulkan atau infaq dari pengurus PW juga dari sebagian muhsinin. Harapannya dana tsb oleh PD digunakan untuk kepentingan jamiyyah sekalipun jumlahnya tidak begitu besar lanhutnya.

Sementara itu tepat pukul 20.00 wib, sesi selanjutnya adalah pembahasan tata tertib musywil. Dalam pembahasan "tatib" ini memang cukup alot, ketika pembahasan sampai kepada kepesertaan musywil. Untungnya PP.Persis yg diwakili oleh sek.bid. jamiyyah al'ustadz H.Erdian S.Ag. memberikan masukan. Sehingga agak reda.

Disesi akhir hari pertama adalah penyampaian LPJ yang dibacakan langsung oleh Ketua PW.
Yang menarik dalam lpj tsb, adalah masalah PW DKI yang menurut Ketua merupakan langkah yg mungkin bagi kalangan tertentu merupakan keputusan yg dianggap kurang simpatik, kurang mununjukkan tunduk pada imamah. Dimana saat itu PW.Persis Jakarta menetapkan idul fitri dan Adha mengikuti pemerintah.

Besok dilanjutkan dengan pandangan umum terhadap lpj dan yg lebih "menyedot" perhatian adalah pemilihan Ketua PW baru untuk masa jihaf 2015-2019. Abu Alifa

Sebarkan Tulisan ini