Hasil Pertandingan Penyisihan Empat Cabor Persada VIII

Hasil Pertandingan Penyisihan Empat Cabor Persada VIII Pemuda PERSIS Kab. Bandung

Dipublish pada 24 November 2021 Pukul 15:59 WIB

198 Hits

Bandung, persis.or.id - PD Pemuda PERSIS Kabupaten Bandung telah menggelar pertandingan babak penyisihan untuk empat cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan pada Persada VIII 2021, Ahad 14 dan 21 November 2021, di empat tempat terpisah.

Digelar secara terbatas, keempat cabang olahraga tersebut adalah futsal yang diselenggarakan di gor Bahana Futsal, Banjaran; bola voli di gor P2B Saluyu, Cimaung; tenis meja di gor Edun 2, Arjasari; dan badminton di gor Soka Giri Sedayu, Arjasari.

Dari pantauan di lapangan dan laporan dari perangkat pertandingan, babak penyisihan berlangsung dengan hasil pertandingan yang beragam. Beberapa pertandingan berlangsung dengan cepat dan skor akhir yang mencolok, ada pula PC yang diputuskan memenangkan pertandingan secara otomatis karena lawan tidak hadir di lapangan sampai batas akhir yang ditentukan (WO). Sementara itu, pertandingan lain ada juga yang berlangsung dengan persaingan dan skor akhir yang ketat.

Pada babak penyisihan, sejauh ini Pimpinan Cabang (PC) Pemuda PERSIS Banjaran mendominasi semifinal tiga cabor, yaitu tenis meja, badminton, dan futsal. Adapun Bola Voli baru menyelesaikan babak penyisihan sampai perdelapan final dan akan dilanjutkan pada bulan Desember untuk menetukan semifinalis.

Berikut ini bagan pertandingan babak selanjutnya pada Persada 8

 

Semifinal tenis meja

Margaasih vs Pameungpeuk

Katapang vs Banjaran

 

Semifinal badminton

Bojongsoang vs Katapang

Banjaran vs Margahayu

 

Semifinal futsal

Margaasih vs Cicalengka

Banjaran vs Cileunyi

 

Penyisihan lanjutan/perempat final bola voli

Margaasih vs Cangkuang

Dayeuhkolot vs Kutawaringin

Arjasari vs Ciparay

Banjaran vs Margahayu

Ketua Pelaksana Persada VIII Fariz Rizki Ramdani, mengucapkan terima kasih kepada setiap Pimpinan Cabang Pemuda Persis Se-Kab Bandung yang telah mengirimkan kader terbaiknya berpartisipasi pada Persada VIII.

"Tetap jaga semangat dan kesehatan dalam penyelenggaraan Persada 8 hingga selesai, dan selamat kepada Pimpinan Cabang yang masuk hingga semifinal. Insya Allah kita bertemu kembali di Bumi Perkemahan Gunung Puntang dengan berbagai kegiatan Ilmiah & Olahraga lainnya," pesannya.

Bekerja sama dengan media partner Tajdid TV dan Madinah Persis TV, pertandingan pilihan babak penyisihan dapat ditonton ulang pada tautan web resmi pemuda.persiskabbandung.com. Adapun Babak semifinal dan final keempat cabang olah raga akan dilaksanakan sebagai acara inti Persada VIII, pada 24—26 Desember 2021.

(Persada 8/dh)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?