Hima Persis DKI Bagikan 250 Paket Hewat Qurban Ke Rakyat Pesisir Muara Angke

Hima Persis DKI Bagikan 250 Paket Hewat Qurban Ke Rakyat Pesisir Muara Angke

Dipublish pada 13 Agustus 2019 Pukul 03:12 WIB

260 Hits

Jakarta - persis.or.id, Dalam memperingati Hari Raya Idul Adha, Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam ( Hima Persis ) DKI Jakarta melakukan pelaksanaan Penyembelihan hewan Qurban dan pengumpulan daging dengan maksud untuk di bagikan ke Rakyat Pesisir Muara Angke.

Pembagian hewan ke rakyat Pesisir Muara Angke selain sebagai  ibadah sosial juga sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan untuk mempererat tali kebangsaan.

"Qurban sebagai bentuk penghambaan dan pangumpulan daging yang akan di salurkan ke rakyat pesisir muara angke sebagai  bentuk kepedulian dan solidaritas kemanusiaan." Ungkap Ilham Nur Hidayatullah Ketua Hima Persis DKI Jakarta.

Daging qurban yang berhasil di kumpul dan distribusi ke rakyat muara Angke kurang lebih ada 250 paket. Warga Muara sangat terharu, senang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Himpunan Mahasiswa Persatuan Isalam, karena mereka bisa mencicipi dan merayakan idul adha dengan hidangan daging dari quraban.

"Alhamdulillah berkat bantuan dari banyak pihak pelaksana qurban dan pembagian daging sebanyak 250 paket berjalan dengan baik. Warga muara angkepun menyambut dan menerima dengan suka cita. Kita berharap dapat terus bersilaturahmi membangun hubungan emosional baik, memberikan kemanfaatan untuk rakyat pesisir muara angke dengan pendamping sosial dan pengadan pemberdayaan masyarakat melalui pendidikan-pendidikan nonformal", lanjut Ketua Hima Persis DKI Jakarta

Mewakili pihak rakyat pesisir muara angke, Iwan yang juga selaku ketua Koalisi Nelayan Tradisional ( KNT ) menyampaikan aspresiasi dan banyak terimakasih atas apa yang telah diberikan dan dilakukan oleh Himapunan Mahasiswa Persis DKI Jakarta.

"Kita ucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Hima Persis DKI Jakarta. Kami sangat terharu dan bangga memiliki mahasiswa yang masih tetap memiliki empati dan mau berjuang untuk rakyat." Pungkas Iwan.(/Humas Hima Jakarta)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?