Hima Persis Tasikmalaya Raya Kembali Menggelar Kuliah Politik

Hima Persis Tasikmalaya Raya Kembali Menggelar Kuliah Politik

Dipublish pada 28 Desember 2019 Pukul 12:32 WIB

162 Hits

Tasikmalaya - persis.or.,id, Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam Tasikmalaya Raya kembali menggelar kegiatan Kuliah Politik. Sebelumnya Hima Persis menggelar Kuliah Politik perdananya di Tahun 2018 lalu.

Kali ini, Kuliah Politik Hima Persis Tasikmalaya Raya digelar di Kantor PC Persis Cipedes, Kota Tasikmalaya. Kuliah Politik ini akan berlangsung selama dua hari tepatnya pada hari sabtu dan minggu, 28-29 Desember 2019.

Dari penjelasan Ketua PD Hima Persis Tasikmalaya Raya, Ari Setiawan, kegiatan ini dimaksudkan sebagai ruang pendidikan politik bagi kader-kader Hima Persis Tasik sekaligus sebagai langkah nyata dalam mencetak kader-kader politik ke depannya.

"Kami berusaha konsisten memproduksi kader-kader negarawan yang akan mengemban tugas-tugas kebangsaan dan keumatan". Jelas Ari.

Iqbal Sabiqul Aqdam, selaku ketua pelaksana kegiatan tersebut, juga sebagai kabid Politik dan Hukum PD Hima Persis Tasikmalaya Raya, berharap kegiatan ini menjadi agenda tahunan Hima Persis Tasikmalaya Raya, karena kegiatan ini akan membangun masa depan Hima Persis yang lebih maju.

"Jelang satu abad Persatuan Islam, kami ingin memberikan sumbangsih nyata bagi kemajuan Persis ke depannya. Dan diantara langkah kongkritnya kita akan terus memproduksi kader-kader politik yang berangkat dari rahim Persatuan Islam" Terang Iqbal yang akrab disapa dengan panggilan Bung Igud itu.

Peserta yang akan mengikuti Kuliah Politik ini telah tercatat sebanyak 21 kader. 21 kader ini berasal dari tiga daerah yang berbeda yakni Kabupaten Tasik, Kota Tasik dan Kabupaten Ciamis.


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?