IKA STAI Persis Bandung Dilantik, Langsung Gelar Musyker Perdana di Horison

IKA STAI PERSIS Bandung Dilantik, Langsung Gelar Musyker Perdana di Horison

Dipublish pada 05 Juni 2021 Pukul 05:06 WIB

290 Hits

Bandung – persis.or.id, Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) STAI PERSIS (STAIPI)  Bandung periode 2021-2024 akan menggelar Pelantikan dan Musyawarah Kerja (Musker) 1 di Hotel Horison, Bandung, hari ini Sabtu (5/6/2021).

Ketua IKA STAI PERSIS Bandung periode 2021-2024 yang juga Legislator DPR RI Fraksi PAN, Muhammad Hoerudin Amin S.Ag, MH, mengatakan, pelantikan dan Musker sudah sesuai dengan agenda.

”Alhamdulillah sesuai dengan perencanaan para panitia, Sabtu ini akan digelar pelantikan sekaligus Musyker 1 IKA STAI PERSIS Bandung di Horison,” kata Hoerudin, Sabtu (5/6/2021).

Sebelumnya, Minggu malam (28/3/2021), di kampus STAI PERSIS Bandung, Jalan Ciganitri No. 2,Desa Cipagalo, Kab.Bandung, telah digelar Musyawarah Besar (Mubes) IKA STAI Persis Bandung dengan menetapkan Hoerudin sebagai Ketua IKA STAI PERSIS Bandung.

Usai terpilih, Hoerudin menggarisbawahi tentang pentingnya kebersamaan dalam membangun sinergitas baik di IKA STAI PERSIS Bandung maupun di Persatuan Islam (PERSIS).

”Orientasi identitas, kehormatan tidak akan hilang kalau kita bersama-sama. Insyaallah ini akan menjadi warisan besar bagi ribuan santri STAIPI dan juga para santri-santri di pesantren PERSIS,” ujar Hoerudin saat memberikan sambutan usai pemilihan Ketua IKA STAIPI Bandung di kampus STAIPI Bandung, Jalan Ciganitri No. 2,Desa Cipagalo, Kab.Bandung, Minggu malam (28/3/2021).

Menurut Hoerudin, jejak Mubes IKA STAIPI Bandung ke-1 ini  juga akan memberikan angin segar bagi Persis.

”Persis menjadi lebih baik karena mampu mewujudkan perguruan tinggi yang mampu membuat orientasi yang bagi para santri yang menimba ilmu, juga mampu mengambil ruang dan menancapkan identitas sebagai pribadi yang kuat, dan juga mampu menaikkan marwah pribadi, marwah kampus, marwah jam’iyyah dan tentunya ini tujuan kita bersama-sama, bissmillahirahmanirrahim,” pungkas Hoerudin. (azm/dh)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?