Ikut Umroh Ramadhan 1439 H, Ini Kata Rektor Unisba tentang PT. Karya Imtaq

Ikut Umroh Ramadhan 1439 H, Ini Kata Rektor Unisba tentang PT. Karya Imtaq

Dipublish pada 23 Mei 2018 Pukul 01:32 WIB

1697 Hits

Bandung - persis.or.id, Rektor Universitas Islam Bandung (UNISBA), Prof.Dr.H. Edi Setiadi,SH.,MH., beserta istri mengikuti umroh Ramadhan 1439 yang diselenggarakan oleh PT Karya Imtaq Tour and Travel milik Persatuan Islam.

Saat dikonfirmasi persis.or.id via telepon pada Selasa (22/05/2018), Prof Edi menyampaikan mengapa dirinya memilih Karya Imtaq.

"Saya memilih PT Karya Imtaq sebagai sarana ibadah umroh kali ini adalah, karena saya menganggap PT. Karya Imtaq masih berpegang teguh pada Quran dan Sunnah dalam beribadah", dan saya juga ada pengalaman waktu lalu menjalankan ibadah haji dengan KBIH Qornul Manzil milik Persatuan Islam, ungkap Prof. Edi

Bagi Prof. Edi, umroh merupakan ibadah yang memerlukan segalanya. "Jadi sangat rugi jika perjalanan ibadah ini yang kita dapat hanya tournya saja", tambahnya.

Edi sapaan sehari-hari, juga menuturkan terkait fasilitas yang menurutnya Karya Imtaq baik dalam pelayanan fasilitas.

Edi pun menjelaskan pelayanan dari awal pendaftaran, manasik, hari keberangkatan hingga sampai ke Makkah.

"Selama menjalankan ibadah, belum ada pelayanan yang mengecewakan", imbuhnya.

Selain itu, Edi pun menginformasikan bahwa di Karya Imtaq didukung oleh pembimbing yang sudah berpengalaman.

"Alhamdulillah, pada umroh kali ini, saya dibimbing oleh Prof. Dadan Wildan, beliau adalah sahabat saya yang sudah lama saya kenal", terang Edi.

Soal Komunikasi dengan jamaah yang lainnya, Edi menilai sudah sangat baik. 

"Dengan adanya grup WhatsApp, jadi kami bisa berkomunikasi dengan baik dari sebelum keberangkatan sampai kami menjalankan ibadah umroh", ungkapnya.

Terakhir Edi mengatakan sampai saat ini di Karya Imtaq tidak ada jadwal yang berubah, Ia berharap semoga sampai kepulangan nanti semuanya lancar sehingga pulang dengan predikat umroh yang mabruran. (HL/TG)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?