Kami Tidak Takut!

Dipublish pada 19 Februari 2018 Pukul 07:21 WIB

1035 Hits

Catatan Kecil Jelang Silaturahmi Akbar Keluarga Besar Persis.

Sabtu, 24 Februari 2018 segenap Keluarga Besar Persis akan berhimpun bersama di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat. Silaturahim ini dan digagas dalam rangka meningkatkan ukhuwah serta mengokohkan soliditas Jamiyyah.

Diperkirakan belasan bahkan sangat mungkin puluhan ribu jamaah akan hadir tumpah ruah di dalam agenda ini. Agenda ini tentu saja tak boleh hanya sekedar dipahami sebagai agenda ngumpul bersama. Agenda ini harus punya substansi yang lebih kuat, yakni mengokohkan soliditas Jamiyyah di tengah teror yang datang silih berganti.

Sebagaimana yang diketahui bersama, pasca pembunuhan sadis terhadap Ustadz Prawoto, teror kemudian datang silih berganti menyapa para Asatidz maupun sejumlah fasilitas milik Jamiyyah. Teror yang ditebar ini tentu saja menghadirkan atmosfir ketakutan yang tentu saja harus kita lawan secara bersama-sama!

Oleh sebab itu, kelak, di tanggal 24 Februari 2018, besar harapan saya sebagai bagian dari Keluarga Besar Persis, agar seluruh sahabat dan ikhwatu iman untuk bisa hadir bersama di agenda tersebut.

Di agenda ini mari kita hadir dengan penuh sukacita, di agenda ini pun mari kita sama-sama merapatkan dan mengokohkan barisan kita bersama sebagai sebuah Jamiyyah. Ingatlah hambatan, tantangan, ancaman dan gangguan akan terus datang menyapa. Dan hanya kekokohan iman sajalah yang bisa melampaui ujian-ujian itu.

Oleh: Tatan Ahmad Santana

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?