Kebermanfaatan Jam'iyyah untuk Kemaslahatan Umat di Tatar Galuh Ciamis.

Kebermanfaatan Jam'iyyah untuk Kemaslahatan Umat di Tatar Galuh Ciamis.

Dipublish pada 09 Juni 2021 Pukul 10:41 WIB

262 Hits

Ciamis, Selasa 08 Juni 2021– Pengurus Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Persatuan Islam (PERSIS) Kabupaten Ciamis menyambangi Kantor Bupati Ciamis, Selasa (8/6) pagi. Kedatangan pengurus tersebut dalam rangka audiensi sekaligus silaturahmi kepengurusan baru Pimpinan Daerah PERSIS Kabupaten Ciamis, untuk menjalin kerjasama atau sinergitas dengan pemerintahan di Kabupaten Ciamis.

 

Audiensi ini diterima langsung oleh Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra yang didampingi oleh Sekda, Asda beserta Kepala Dinas Pemerintahan Kabupaten Ciamis. Pada paparannya, Ketua PD Pemuda PERSIS Kabupaten Ciamis Dede Hilman menjelaskan maksud dan tujuan dilaksanakannya audiensi yaitu kebermanfaatan jam’iyyah untuk kemaslahatan ummat di Tatar Galuh Ciamis.

 

“Kami sampaikan terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati, dan Pemerintahan Kabupaten Ciamis yang telah menyambut baik kedatangan kami. Maksud dan tujuan kami adalah bersilaturahmi sekaligus menyampaikan niat untuk bisa menjalin komunikasi dengan baik, kerjasama atau sinergitas dengan pemerintahan Kabupaten Ciamis terkhusus dengan program pembangunan dan program keislaman.” Ujar Dede Hilman, Ketua PD Pemuda PERSIS Kabupaten Ciamis.

 

Lebih lanjut Dede Hilman menyampaikan, “PERSIS ini selalu ada untuk kemaslahatan umat di Tatar Galuh Ciamis, dan mudah-mudahan adanya PD Pemuda PERSIS ini bisa memberikan manfaat tidak hanya untuk Jam’iyyah Persatuan Islam, namun lebih luasnya untuk masyarakat Tatar Galuh Ciamis.”

 

Setelah mendengar paparan dari Pemuda PERSIS Kabupaten Ciamis, Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra turut memberikan respon positif.

 

“Kami jajaran Pemerintahan Kabupaten Ciamis selalu menerima dengan tangan terbuka terhadap audiensi atau silaturahmi dari rekan-rekan Pemuda PERSIS, dan Menyambut baik niat rekan-rekan untuk memberikan kontribusi terhadap umat melalui program pembangunan dan program keislaman di Kabupaten Ciamis atau pun yang lainnya.”

 

Agenda audiensi ini diakhiri dengan foto simbolis penyerahan draft Program Kerja PD Pemuda PERSIS Kabupaten Ciamis Masa Jihad 2021—2024.

(Ismail/dh)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?