Kembali Nahkodai PW PERSIS Kalut, H. Amru Miliki Dua Program Prioritas

Kembali Nahkodai PW PERSIS Kalut, H. Amru Miliki Dua Program Prioritas

Dipublish pada 22 November 2021 Pukul 07:54 WIB

153 Hits

Kalimantan Utara, persis.or.id - H. Amru Lajande kembali terpilih kembali menjadi Ketua Pimpinan Wilayah PERSIS Kalimantan Utara (PW PERSIS Kalut) masa jihad 2021-2025. 

Dirinya terpilih secara aklamasi dalam kegiatan Musyawarah Wilayah (Musywil) yang dilaksanakan di Pulau Sebatik, Kalimantan Utara pada Ahad (21/11/ 2021). 

H. Amru yang sebelumnya telah memimpin PERSIS Kalut selama empat tahun masa kepemimpinan pertama, berhasil mengukuhkan ukhuwah dan menyinergikan semua potensi di Kalimantan Utara. 

Mulai dari gubernur, tokoh masyarakat, ulama dan potensi sumber daya lainnya, sehingga selama kepemimpinannya terdahulu mampu membentuk 2 pimpinan daerah, membangun pesantren dan asrama PERSIS, dan dimulainya proyek pembangunan Pesantren PERSIS International yang diresmikan dan ditandai peletakkan batu pertamanya oleh Gubernur Kalimantan Utara. 

Setelah kembali terpilih, dirinya memiliki dua program prioritas, empat program unggulan dan tujuh program lainnya.

"Berkomitmen untuk menyelesaikan dengan segala dana dan daya," ujarnya. 

Dalam penutupan Musywil, sambutan dari Pimpinan Pusat PERSIS disampaikan Kabidjam KH. Drs. Uus M Ruhiat. Ia mengingatkan bahwa semua program yang telah disusun dan diamanahkan kepada tasykil baru akan dibuktikan dengan komitmen kejamiyahan. 

"(Ini) yang direfleksikan ketua dan para tasykil selama empat tahun ke depan," jelasnya. 

Kegiatan Musywil tersebut diawali dengan pembinaan kejamiyahan oleh Kabidgar Bangjam dan Kabidgar SDI selama setengah hari penuh. 

Dan akan diakhiri dengan audiensi kepada Gubernur Kalimantan Utara serta peresmian dimulainya proyek Pesantren Persatuan Islam International pada Senin (22/11/2021). 

(SK/FAR)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?