Kesan Hj. Nani Berangkat Ibadah Haji dan Umroh Bersama Karya Imtaq.

Dipublish pada 04 Maret 2018 Pukul 17:06 WIB

892 Hits

Bandung – persis.or.id,  “Saya sudah empat kali berangkat bersama Karya Imtaq, umroh tiga kali dan haji satu kali, Alhamdulillah..”, tutur Hj. Nani T, calon jamaah umroh asal Bojong Loakaler Bandung kepada persis.or.id saat ditemui di acara pelepasan jamaah umroh kloter dua yang diselenggarakan oleh PT. Karya Imtaq pada Ahad (04/03/2018) di Lounge Umroh Bandara Soekarno Hatta.

Hj. Nani T yang juga mantan ketua PC Persistri menyebutkan bahwa sebagai anggota jamiyyah Persatuan Islam sudah menjadi kesadaran untuk menggunakan jasa ataupun produk dari organisasi Persatuan Islam itu sendiri.

“Buat apa kita ada di Persis, jika tak bisa berkontribusi, Kami merasa adanya kewajiban untuk memajukan organisasi ini”, tuturnya.

Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa dirinya selama berangkat haji dan umroh senantiasa menggunakan Karya Imtaq. “Karena umroh dan haji bukanlah piknik melainkan ibadah.

Sebab itulah saya memilih Karya Imtaq karena sesuai yang  diharapkan oleh saya yakni tata pelaksanaannya sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW”, ungkapnya.

Salah satu dari 370 orang calon jamaah umroh asal Bandung itu pun menyampaikan sejauh ini pelayanan Karya Imtaq memuaskan.

“Karya Imtaq suka menempatkan para jamaah dekat dengan tempat ibadah, dekat mesjidil haram, jadi kami tak khawatir jika beribadah”, ujar Hj. Nani. (*)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?