Ketua PD Persis Kota Tangerang Sampaikan Ta’ziyah atas Wafatnya Ketua Bidgar Ekonomi PC Persis Cibodas Tangerang

Ketua PD Persis Kota Tangerang Sampaikan Takziah atas Wafatnya Ketua Bidgar Ekonomi PC Persis Cibodas Tangerang

Dipublish pada 24 Juni 2021 Pukul 16:01 WIB

404 Hits

Tangerang - persis.or.id, Ketua Pimpinan Daerah Pesatuan Islam Kota Tangerang menyampaikan takziah dan ungkapan dukacita yang mendalam atas wafatnya salah satu tasykil PC PERSIS Cibodas, Kang Engkat Surahman.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun, kita turut berbela sungkawa atas wafatnya Ketua Bidang Garapan (Bidgar) Ekonomi Pimpinan Cabang PERSIS Cibodas Tangerang Engkat Surahman,” kata Ketua PD PERSIS Kota Tangerang Drs. H. Nana Haryana M.Mgt di Tangerang, Kamis (24/6/2021).

Beliau juga menyerukan kepada seluruh jamaah PD PERSIS Kota Tangerang untuk mendo'akan almarhum agar diampuni segala dosanya dan diterima amal shalehnya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan kesabaran atas takdir Allah Swt.

“Kita kehilangan lagi mujahid dan pendukung dakwah di wilayah Tangerang. Almarhum baru saja memegang amanah sebagai Ketua Bidgar Ekonomi di PC PERSIS Cibodas Tangerang, dan bercita-cita mulia ingin lebih membesarkan dakwàh Qur'an Sunnah di wilayah kediamannya, Sangiang, Tangerang,” tuturnya.

Semoga niat baik almarhum menjadi pemberat amalnya dan Allah Swt. memberikan rahmah dan maghfirah-Nya kepada Engkat Surahman, Insyaa Allah.

"Patah tumbuh hilang berganti, kami berharap ke depan dengan program kerja tiap PC yang lebih fokus dan terarah, akan semakin banyak kader-kader muda jam'iyyah Persatuan Islam pengganti beliau yang menjadi pengemban amanah dakwah Islam yang mulia,” ucap Drs. H Nana.

Engkat Surahman meninggal pada usia 48 Tahun di Sangiang, Tangerang pada Kamis (24/6/21) dan dimakamkan di Pemakaman Umum Sangiang, Tangerang.

Allohummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu 'anhu.


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?