Ketua PW Pemuda Persis Jabar Ajak Solidkan Diri untuk Memajukan Islam

Ketua PW Pemuda Persis Jabar Ajak Solidkan Diri untuk Memajukan Islam

Dipublish pada 16 Juni 2019 Pukul 05:48 WIB

1249 Hits

Bandung – persis.or.id, Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Persis Jawa Barat, Miftah Farid, dalam sambutannya di acara Muswil ke-7 mengajak semuanya untuk menyolidkan diri guna memajukan Islam.

“Saya mengajak seluruh anggota dan ormas Islam lain untuk menyolidkan diri dan menyatukan cita cita kita, menyatukan persepsi, apa yang kita miliki untuk kemajuan Islam di Indonesia dan Dunia”, tutur Miftah, Ahad (16/06/2019).

Dalam Muswil tersebut, Miftah mengungkapkan selama 4 tahun memimpin PW Pemuda Persis Jawa Barat terdapat kekurangan, namun ia berharap kepemimpinan selanjutnya mampu jadi lebih.

“Kami memimpin 4 tahun di PW Pemuda Persis Jawa Barat memiliki banyak kekurangan, namun kami tak putus asa, yang kurangnya mesti diperbaiki dari masa ke masa”, ujarnya.

Ketua PW Pemuda Persis Jabar itu mengajak musyawirin agar berpikir global dan tindakannya lokal.

“Kita mulai kerjakan mulai dari yang paling ringan dan paling bisa dilakukan,  Kita lanjutkan apa yang baik, dan memperbaiki apa yang kurang”, ungkap Miftah.

Terakhir, Ia berharap siapapun pemimpin yang terpilih, mampu menanggung amanah yang mesti dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan QA QD Pemuda Persatuan Islam. (/TG)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?