Ketum IPP : Bangga Pelajar Persis Miliki Karya di Bidang Literasi

Dipublish pada 01 Mei 2017 Pukul 08:40 WIB

1395 Hits

Bandung – persis.or.id, Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Persis (IPP), Biri Rachman menyampaikan rasa bangganya kepada para pelajar Persis yang telah berkarya melalui Buku Tauhid Hasan #2.

“Saya sangat bangga dan bahagia dengan lahirnya Buku Tauhid Hasan #2. Buku ini sangat spesial karena hasil karya anak-anak muda dan pelajar yang berada dalam lingkungan Persatuan Islam,” ujar Biri

Lebih lanjut, Biri menyampaikan bahwa kehadiran Buku Tauhid Hasan #2 adalah pembuktian dari  anak-anak muda khususnya pelajar Persis untuk memberikan manfaat, semangat, serta motivasi baru dalam bidang literasi.

“Karya literasi ini ibarat cahaya di tengah kegelapan, atau oase di tengah gurun pasir. Tentunya, buku ini merupakan kabar gembira di tengah-tengah permasalahan yang terjadi di lingkungan anak muda atau pelajar. Lebih menggembirakan lagi karena beberapa penulis dalam Buku Tauhid Hasan #2 adalah para pelajar yang masih berada di tingkat Tsanawiyah,” ucapnya.

Biri mengajak kepada seluruh anak muda untuk terus berkarya melalui bidang yang ditekuninya sehingga dapat membangun peradaban Islam yang lebih baik.

“Mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan, berlomba-lomba dalam membuat karya sehingga anak-anak muda saat ini dapat berkontribusi untuk membuat masa depan lebih baik melalui karyanya. Jika anak-anak muda menghabiskan waktunya untuk berkarya serta memberikan manfaat bagi diri dan sekitarnya, maka Insyaa Allah di masa depan, bangsa Indonesia khususnya umat Islam akan lebih baik lagi,” tuturnya. (Agin/)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?