Kobarkan Semangat Kebersamaan Sukseskan Muktamar, PP Persis Gelar Softlaunching

Kobarkan Semangat Kebersamaan Sukseskan Muktamar, PP Persis Gelar Soft Launching

Dipublish pada 15 Februari 2020 Pukul 11:26 WIB

1437 Hits

Bandung – persis.or.id, Pimpinan Pusat Persatuan Islam menggelar soft launching Muktamar Keenam Belas (XVI) pada Sabtu (15/02/2020) di Hotel Grand Pasundan, Kota Bandung.

Dalam pemaparannya, Ketua Pelaksana Muktamar XVI  Persatuan Islam H. Haris Muslim, Lc. MA menyebutkan bahwa tujuan utama dari digelarnya soft launching tersebut ialah sebagai pengingat sekaligus mengobarkan semangat kebersamaan, persatuan dan kolaborasi dalam menyukseskan agenda besar Muktamar Persatuan Islam.

Haris menjelaskan, Muktamar merupakan agenda penting dalam perjalanan sejarah Persis. Guna menggelorakan hajat akbar tersebut, PP Persis menandainya dengan soft launching.

“Softlaunching ini untuk mengingatkan, bahwa kita punya agenda besar. Semacam pukul palu atau membunyikan peluit, bahwa kita akan bermuktamar”, ungkap Haris Muslim.

Ketua OC Muktamar Persatuan Islam XVI itu pun menegaskan bahwa yang bisa meyukseskan Muktamar itu ialah kita semua, yang terlibat di jamiyyah Persatuan Islam.

Haris menyebut, jika sudah satu rasa, satu suara dan satu usaha dalam memperjuangkan Islam maka segalanya akan jadi lebih mudah.

“Kalau sudah satu visi, semuanya bisa dilaksanakan, dan jika ada perbedaan opini bisa didiskusikan”, ujarnya.

Softlaunching Muktamar yang diselenggarakan itu, dinilai akan membangkitkan propaganda bahwa Persis akan Muktamar. “Isu besarnya adalah Muktamar Persatuan Islam”, jelas Haris. (HL/TG)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?