Kolaborasi Karya Kita, Jadi Tagline PW Hima Persis Banten Masa Jihad 2020-2022

Kolaborasi Karya Kita, Jadi Tagline PW Hima Persis Banten Masa Jihad 2020-2022

Dipublish pada 18 Januari 2021 Pukul 06:35 WIB

282 Hits

Serang - persis.or.id, Pengurus Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam Banten (PW Hima Persis Banten) masa jihad 2020-2022, resmi dilantik, Ahad (17/1/2021) di Pendopo Kabupaten Serang Banten.

Mengusung tagline kolaborasi karya kita, diapresiasi oleh sekertaris jendral Pimpinan Pusat Hima Persis Ceceng khoilullah yang hadir untuk melantik.

Cengkho sapaan akrabnya mengungkapkan tagline ini adalah suatu kewajiban yang harus di laksanakan oleh kader Hima Persis di Banten ini.

"Kolaborasi dalam menjalankan roda organisasi merupakan suatu keharusan, dan keharmonisan di dalam tubuh pengurusnya harus tetap dijaga" kata Cengkho dalam sambutanya.

Sementera Hilal Hizbuloh Alfath, ketua PW Hima Persis Banten periode 2020-2022 menegaskan bahwa dengan semangat kolaborasi dan kontribusi bersama yang bernafaskan daya kritis, maka tagline ini muncul.

"Kontribusi ini terwujud melalui karya yang dihasilkan dan kebersamaan tersimbolkan melalui kata kita," ucap Hilal.

Kolaborasi merupakan milik semua orang, bukan kami, atau kalian, melainkan kita. Dari sinilah tagline ini dirasa cukup mewakili PW Hima Persis Banten periode 2020-2022.

"Tagline ini adalah semangat perjuangan baru PW Hima Persis Banten dalam melaksanakan berbagai program kerja kedepanya" tegas Hilal mengakhiri orasi ilmiahnya. (*)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?