Kolaborasi PZU DKI Jakarta dengan PD Persis Tangerang

Dipublish pada 10 Agustus 2016 Pukul 08:13 WIB

1024 Hits

Jakarta - persis.or.id, Pengurus Pusat Zakat Umat (PZU) DKI Jakarta dan Tasykil Pimpinan Derah (PD) Tangerang duduk bersama dalam rapat yang membahas agenda kolaborasi pada hari kamis (04/8).

Rapat dihadiri oleh wakil ketua PD Tangerang, Ir. Irwan Hendrawan, sekretaris PD Persis Tangerang, ust Arif Husni dan tasykil lainnya. Perwakilan dari PZU DKI Jakarta adalah ust Arif Rohiman yg juga ketua bidgar zakat PW DKI. Acara rapat kolaborasi Ini adalah program awal PZU DKI selama dipimpin oleh Ust. Arif Rohiman tersebut.

PD Persis Tangerang sebagai penyedia muhafizh dan tempat para santri belajar, akan menjadikan program tahfizh ini menjadi lebih profesional lagi. Kerjasama kolaborasi PZU DKI dan PD Persis Tangerang selain dari pendanaan kegiatan Tahfidz, juga akan menerbitkan buku-buku yang membahas tentang Al Quran.

Wakil Ketua PD Persis Tangerang, Ir. Irwan Hendrawan, menjawab soal pembentukan PZU Unit Tangerang. "Kami akan segera mendorong bidgar zakat agar secepatnya membentuk PZU Tangerang secara profesional", tutur Ir. Irwan.

Diharapkan kegiatan-kegiatan kolaborasi semacam ini semakin menjamur di berbagai derah guna kemajuan dan saling memudahkan dalam hidup berjamiyyah. (HL & TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?