Kominfo PP Persis dengan Kominfo RI Sepakati Kerjasama Berkelanjutan

Kominfo PP Persis dengan Kominfo RI Sepakati Kerjasama Berkelanjutan

Dipublish pada 01 Maret 2019 Pukul 23:26 WIB

895 Hits

Jakarta - persis.or.id, Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo RI) melalui staf khususnya menyampaikan kerjasama antara pihaknya dengan Kominfo PP Persis akan terus berkelanjutan.

Dalam beberapa pertemuan, staf Kementrian Kominfo RI selalu menegaskan bahwa kerjasama kegiatan tak ada kaitannya dengan kontestasi Pemilu Presiden.

"Kami bekerja secara profesional dan tak terkait dengan situasi Pemilu, siapapun presidennya, kami dengan PP Persis tetap lanjut kerjasama selama sesuai prosedur", ujar Marolli Indarto (17/10/2018) beberapa hari sebelum terselenggaranya Seminar Dakwah Digital beberapa bulan lalu.

Dalam pertemuan terbaru Jumat kemarin (01/03/2019), senada dengan Marolli, staf lainnya pun menegaskan kerjasama Kominfo RI dengan Kominfo PP Persis akan terus bergulir dalam jangka panjang.

"Kemarin kita lihat laporan kegiatan Seminar Dakwah Digital PP Persis, bagus banget. Kita akan lanjut", ujar Deni Indra Rahmawan

Pertemuan yang membahas kerjasama lanjutan di kantor Kementrian Kominfo RI itu, mengagendakan kegiatan Seminar Santri Milenial pada pekan ketiga bulan Maret mendatang.

"Insyaa Allah rencananya Seminar Santri Milenial itu akan diselenggarakan di beberapa Pesantren Persis", ujar Ketua Kominfo PP Persis H. Jejen Jaenudin, Jumat siang (01/03/2019)

Dalam waktu dekat, pihak Kominfo PP Persis akan berkoordinasi dengan Pesantren Persis yang akan ditunjuk sebagai tuan rumah. (/TG)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?