Kondisi Ekonomi yang Memprihatinkan, PC Persis Bilah Hilir Sumatera Utara Beri Santunan.

Kondisi Ekonomi yang Memprihatinkan, PC Persis Bilah Hilir Sumatera Utara Beri Santunan.

Dipublish pada 09 Juni 2018 Pukul 02:28 WIB

1387 Hits

Labuan batu - persis.or.id. Militansi kader-kader dan jam'iyyah Persis yang tersebar di pelosok- pelosok daerah perlu di apresiasi, salah satunya Pimpinan Cabang Persis Bilah Hilir Kabupaten Labuhan Batu Utara.

Tepatnya Kamis tanggal 7 Juni 2018, bertempat di masjid Al-Furqon  dilangsungkan acara pemberian santunan kaum dhuafa bagi masyarakat pasar 7 Indra Karya Hilir, Kecamatan Bilah Hilir.

Dalam sambutannya ketua PC Persis Bilah Hilir Sukardi mengatakan, walau dalam kondisi ekonomi yang memprihatinkan namun saudara-saudara kita masuh berempati menggalang dana secara gotong royong guna merealisasikan keinginan untuk saling berbagi dalam bulan yang penuh berkah, ujar Sukadi.

Ketua Badan Amil Zakat, Sutrisno mennyampaikan dana untuk santunan ini didapat dari infaq yang dikumpulkan dari awal Ramadhan.

Ketua Pimpinan Wilayah Persatuan Islam Sumatera Utara H. Muhammad Nuh saat dikonfirmasi via WhatsApp (7/06) sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan cabang-cabang Persis di Sumut.  Dalam kondisi perekonomian yang kurang baik masih dapat jam'iyyah PERSIS  berkiprah di tengah-tengah masyarakat.

Nuh juga mengatakan bahwa berbagi tidak harus dalam kondisi ada. (*)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?