Kunjungan Kerja dan Bakti Sosial Persistri Jawa Barat ke Persistri Pangandaran

Kunjungan Kerja dan Bakti Sosial Persistri Jawa Barat ke Persistri Pangandaran

Dipublish pada 28 Juni 2019 Pukul 08:10 WIB

345 Hits

Bandung – persis.or.id, Pimpinan Wilayah (PW) Persistri Jawa Barat menyelenggarakan kunjungan kerja dan bakti sosial ke Pimpinan Daerah (PD) Persistri Pangandaran pada kamis, 23 Syawal 1440 H bertepatan dengan 27 Juni 2019 M.

Kunjungan kerja dan Bakti Sosial itu diselenggarakan selain karena sudah menjadi agenda rutin dari PW. Persistri Jawa Barat, juga menjadi ajang silaturahmi dan pembinaan kepada Pimpinan daerah tersebut.

Kominfo PW Persistri Jawa Barat Lela Saadah menjelaskan mengapa kunjungan tersebut dialamatkan ke Pangandaran.

“Mengingat, PD Persistri Pangandaran merupakan PD yang baru dibentuk, sehingga membutuhkan perhatian khusus dari PW Persistri Jawa Barat sebagai jenjang di atasnya”, ungkapnya.

Peserta yang hadir sebanyak  70 orang, terdiri dari anggota dan simpatisan yang tersebar di daerah tersebut.

Kegiatan tersebut tidak hanya memberikan pemahaman tentang Jam'iyyah secara keseluruhan, tetapi juga para anggota dan simpatisan diberikan bingkisan sebagai bukti "kadeudeuh" dari PW. Persistri Jawa Barat.

Acara ini dimulai dengan Pengajian Umum oleh Ketua PW. Persistri Jawa Barat, Ibu Hj. Ella Kamilawati S.Pdi, dilanjutkan dengan pembagian bingkisan dan diakhiri dengan pembinaan setiap bidang.

Kegiatan berakhir pada pukul 14.00 WIB, dan para tasykil PW. Persistri Jawa Barat mengakhiri kegiatan tersebut dengan tadabbur alam pantai Pangandaran. (/LS)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?