Kunjungi dan Sukseskan, Persis Pers dan Majalah Risalah Ikut Pameran Islamic Book Fair di JCC Senayan

Kunjungi dan Sukseskan, Persis Pers dan Majalah Risalah Ikut Pameran Islamic Book Fair di JCC Senayan

Dipublish pada 10 Februari 2020 Pukul 15:36 WIB

615 Hits

Bandung – persis.or.id, Sekretaris Hubungan Masyarakat dan Kelembagaan Pimpinan Pusat Persatuan Islam (HMK PP Persis), Dr. Tiar Anwar Bachtiar  mengajak seluruh anggota jamiyyah Persatuan Islam untuk turut mengunjungi dan mensukseskan stand Persis Pers dan Majalah Risalah.

Persis Pers dan Majalah Risalah akan menyuguhkan berbagai produk dalam Pameran Islamic Book Fair Jakarta 2020. Lokasi diblok Madinah No 177.

Kegiatan tersebut diselenggarakan  pada 26 Februari sampai dengan 1 Maret 2020, di Islamic Book Fair Jakarta Convention Centre Senayan Jakarta.

Tiar mengatakan, bahwa menurutnya ini adalah ajang pertama kali Persis Pers dan Majalah Risalah mengikuti pameran berskala nasional di Jakarta 

"Pada pameran ini akan ditampilkan karya-karya ulama Persatuan Islam dan karya Majalah Risalah", ungkap Tiar kepada persis.or.id, Senin (10/02/2020).

Tiar menambahkan, karya semua ulama akan dipamerkan pada Islamic Book Fair tersebut, baik karya pribadi ataupun lembaga seperti Dewan Hisbah kemudian buku-buku terbitan Persis Pers, Majalah Risalah dan buku-buku karya lainnya.

Tiar juga mengajak kepada ikhwatu iman khusunya yang ada di Jabodetabek untuk mengunjungi stand Persis Pers.

"Mari kita dukung, sukseskan stand Persis Pers dan Majalah Risalah", pungkasnya. (/HL)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?