Lakukan Silaturahim Balasan, Ketua Umum Persis Shalat dan Ceramah Shubuh di Masjid Jogokariyan

Lakukan Silaturahim Balasan, Ketua Umum Persis Shalat dan Ceramah Shubuh di Masjid Jogokariyan

Dipublish pada 22 Oktober 2019 Pukul 00:08 WIB

2869 Hits

Yogyakarta - persis.or.id, Pagi ini, Selasa 22 Oktober 2019, Ketua Umum PP. Persis, KH. Aceng Zakaria menyampaikan ceramah subuh di Mesjid Jogokariyan Yogyakarta. Kehadiran KH. Aceng Zakaria di Mesjid Jogokariyan merupakan kunjungan silaturrahmi balasan, setelah beberapa waktu lalu pengurus Masjid Jogokariyan berkunjung ke Kantor PP. Persis di Bandung. 

Diawali dengan shalat subuh berjamaah, dilanjutkan dengan Ceramah Subuh, Ustad Aceng menekankan pentingnya silaturrahim. Dihadapan jamaah Masjid Jogokariyan, dengan gayanya yang khas, ulama besar dari Bandung ini menyampaikan pesan pesan yang mendalam mengenai hakikat hidup yang hanya sebentar yang harus diisi dengan kebaikan karena maut tak pernah memberi kabar kapan akan menjemput.

Kehadiran Ustad Aceng di Masjid Jogokariyan, didampingi oleh Sekretaris Majelis Penasihat PP. Persis, Prof. Dr. Dadan Wildan Anas, M. Hum., serta Ketua PW Persis Yogyakarta beserta jajarannya. Usai menyampaikan ceramah subuh, Ustad Aceng Zakaria, bersilaturrahim dengan pengurus masjid, berdiskusi berbagai hal, serta meninjau ATM Beras yang disediakan pengurus Masjid.

Dari Jogokariyan, Ketua Umum PP. Persis direncanakan akan bersilaturrahim dengan jajaran PW Persis Yogyakarta di Prambanan, dan esok harinya bersilaturrahim dengan Ketua Umum PP. Muhammadiyah, Prof. Dr. KH. Haedar Nasir. (*)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?