Lantik Tasykil PD Persis Jakarta Utara, Zaenal Beri Pesan untuk Ikhlash dan Ittiba'ur Rasul

Lantik Tasykil PD Persis Jakarta Utara, Zaenal Beri Pesan untuk Ikhlash dan Ittiba'ur Rasul

Dipublish pada 16 September 2019 Pukul 08:36 WIB

945 Hits

Jakarta – persis.or.id, Dalam mengukir amal yang terbaik (Ahsanu Amala) dalam berjamaah, berimamah dan berimarah haruslah dilandasi dengan keikhlasan dan Ittiba'ur Rasul, pesan itu disampaikan ketua PD Persis Jakarta Utara Zaenal Arifin pada saat melantik tasykilnya, pada Ahad (15/9/2019).

Di depan para tasykil dan para tamu undangan lainnya Zaenal mengingatkan, bahwa Ikhlas melahirkan Komitmen berjam'iyyah semata-mata untuk  menggapai ridha Allah SWT, dan Ittiba'ur Rasul melahirkan manajemen berjamiyyah yang memperkuat komitmen dan menerjemahkan serta  mengejawentahkan bagaimana cara memelihara komitmen.

Zaenal mengajak seluruh tasykil yang baru saja diamanahi untuk berkomitmen melanjutkan program Jamiyyah yang telah ada dan melaksanakan program strategis yang belum direalisasikan sebelumnya.

“Segara melakukan pemetaan untuk ekspansi (perluasan wilayah da'wah Jam'iyyah) dengan membentuk dan mendirikan Pimpinan Cabang baru”, ungkapnya.

Menjaga kebersamaan dan keberjamaahan untuk mewujudkannya dengan selalu Tawashau bil-haq, Tawashau bish-Shabr wa Tawashau bil-Marhamah, pungkas Zaenal.

Acara pelantikan tasykil PD Persis Jakarta Utara itu dilaksanakan di kantor PD Persis Kota Jakarta Utara, dengan dihadiri utusan dari PW Persis Jakarta Aab Abdurrahman dari bidang garapan SDIO, para tamu undangan dan di akhir acara pelantikan ini diisi tausiyah oleh anggota Dewan Hisbah PP Persis KH Amin Muchtar untuk menguatkan ruhiyyah para tasykil dalam menjalankan amanah. (HL/TG).


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?