Laporan Haji; Prosesi Ibadah Haji Berjalan Lancar

Dipublish pada 16 September 2016 Pukul 11:26 WIB

1229 Hits

Mekah - persis.or.id, "Alhamdulillah, prosesi puncak ibadah haji seluruhnya berjalan lancar semata pertolongan Allah SWT.." tutur Ust. Latif kepada persis.or.id

Ust. Latif menginformasikan bahwa sejak tanggal 8 tepatnya pukul 07.15 waktu setempat, Jamaah haji sudah tiba di Mina. Keesokan harinya (09/09) pukul 8.00 setempat rombongan sudah tiba di Arafah.

Ust. Latif diminta oleh ketua kloter agar memberikan khutbah Arafah di tenda besar jama'ah kloter 44. "Semula khatibnya prof. Zainun Kamal (Dosen UIN yang dianggap Islam libera oleh jamaah, red) karena banyak yang keberatan, ketua kloter terus minta ana", sahut Ust.Latif.

Para jamaah haji melontar jumroh tanggal 10, 11 & 12 seluruhnya dilaporkan berjalan lancar. Tawaf ifadhah pun berjalan lancar. "Sebelum dzuhur, selesai, jadi bisa mandi dan istirahat di hotel 4 jam baru berangkat ke Mina danĀ  Nafar Awwal juga lancar pkl 15.00 sudah sampe hotel di Makkah, terimakasig atas do'a dari semua asatidz dan keluarga" pungkas ust. Latif. (HL & TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?