Layanan Transit Swissbell Hotel, PT. Karya Imtaq Pastikan Kenyaman dan Kepuasan Para Jamaah

Layanan Transit Swissbell Hotel, PT. Karya Imtaq Pastikan Kenyaman dan Kepuasan Para Jamaah

Dipublish pada 06 Maret 2019 Pukul 11:14 WIB

1100 Hits

Jakarta - persis.or.id, Perusahaan biro perjalanan Haji Plus dan Umroh milik jamiyyah Persatuan Islam, PT. Karya Imtaq, terus bebenah dalam memberikan pelayanan dan memanjakan para jamaahnya.

Karya Imtaq senantiasa berusaha memberikan pelayanan prima bagi setiap jamaah yang berangkat haji maupun umroh. 

Direktur Eksekutif PT Karya Imtaq H. Andi Sugandi sudah berada di Bandara Soekarno Hatta 1 hari sebelum keberangkatan jamaah. Hal tersebut baginya sebagai upaya mengontrol langsung apa yang akan terjadi, serta kekurangan di lapangan nantinya.

Ditemui persis.or.id, Rabu (06/03/2019) H Andi mengatakan, pihaknya memang sengaja memindahkan tempat berisitirhatnya (transit) para jamaah dari awalnya di Lounge Umroh dan sekarang ke Swissbell Hotel.

“Alasan saya memindahkannya, pertama karena kualitas tempat dan kedua untuk makanan disini jauh lebih baik dan dengan tempat yang lebih nyaman juga luas. Selain itu fasilitas hotelnya lebih presentatif”, ungkap H. Andi

PT Karya Imtaq ingin memastikan kesiapan dan kenyamanan dalam pemberangkatan ke tanah suci yang akan memakan waktu hingga 10 jam lamanya. Pemindahahan transit tersebut, disebutkan H. Andi sudah berjalan hampir sepuluh kloter

“Kami tak ingin serampangan apalagi abal-abal, kami tidak semata-maya mencari keuntungan, tapi kami sangat peduli tentang kepuasan jamaah. Uang dari jamaah kami pergunakan sebaik-baiknya untuk jamaah”, jelasnya. 

H. Andi menyebutkan, ibadah umroh merupakan ibadah yang memerlukan tenaga dan fisik yang kuat. Jamaah sudah menempuh perjalanan dari Bandung ke Jakarta, Ia menilai mesti ada jeda istirahat agar tidak mengalami kelelahan dalam perjalanan nantinya. 

"Manfaat lain dari transit di Swissbell Hotel selain istirahat, kita juga mempersiapkan segala sesuatunya dan menambah pemantapan manasik sebelum seluruh jamaah berangkat ke tanah suci", ucap Andi.

Terakhir, Direktur Eksekutif PT. Karya Imtaq itu menjelaskan bahwa semua kendala bisa terselesaikan dengan mudah karena kerjasama teknis tim Karya Imtaq dengan para jamaah yang sholeh dan sabar, teratasilah  semua permasalahan. (HL/TG)


Sebarkan Tulisan ini