Lecehkan Quran Surat Al-Maidah ayat 51, Seperti ini Tanggapan Salam Russyad

Dipublish pada 08 Oktober 2016 Pukul 08:09 WIB

1315 Hits

Bandung - persis.or.id, Ketua bidang garapan pengembangan jamiyyah PP Persis dan Anggota Dewan Hisbah PP Persis, Salam Russyad memberikan statemen atas pernyataan Ahok yang sudah melecehkan ayat al-quran dan menghina kaum muslimin.

Salam Russyad menyebutkan bahwa orang kafir itu pasti membenci al-Qur'an bahkan sebelum al-Qur'an diturunkan orang kafir seperti Ahok sudah membencinya. "Secara aqidah, wajar kalau orang kafir seperti Ahok memusuhi al-Quran, karena al-Quran membongkar isi hati orang-orang kafir dan memberikan peringatan kepada orang mukmin agar berhati-hati terhadap tipu muslihat org kafir", papar Salam.

Menurut Salam Russyad pernyataan Ahok itu membuktikan bahwa dia adalah kafir yang benar-banar memusuhi Islam. "Sikap ahok itu juga membuktikan bahwa dia adalah kafir harbi yang halal nyawa, darah dan hartanya. Orang mukmin wajib mengambil tindakan tegas terhadap apa yang dikatakan Ahok itu sebagai bentuk pembelaan terhadap Kutabullah. Kepada pihak yang berwajib, harus menangkap dan mengadili Ahok karena sudah melakukan tindak pidana pelecehan agama", pungkas Salam. (HL & TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?