Logo Resmi dan Tempat Muktamar Persis XVI akan Segera Dirilis Februari Mendatang, Nantikan Soft Launchingnya

Logo Resmi dan Tempat Muktamar Persis XVI akan Segera Dirilis Februari Mendatang, Nantikan Soft Launchingnya

Dipublish pada 04 Januari 2020 Pukul 17:17 WIB

2317 Hits

Bandung – persis.or.id, Logo resmi dan tempat Muktamar Persatuan Islam XVI akan segera dirilis dalam waktu dekat. Demikian salah satu poin hasil rapat Panitia bagian publikasi dan dokumentasi, Sabtu (04/01/2020).

Rapat yang dipimpin oleh ketua koordianor tim Publikasi dan Dokumentasi Drs H Uus Muhammad Ruhiyat, dan koordinator pelaksana Dr Tiar Anwar Bachtiar beserta Jejen Zaenudin M. Pd. I., di kantor PP Persis Bandung.

Seluruh tim yang sudah diberikan SK oleh PP Persis yakni tim persis.or.id, tim Persis Photography dan tim Persis TV sudah mendapatkan mandat untuk mengemas informasi dan menggebyarkannya di tiap media masing-masing.

''Jadi kita ini bekerja dari sebelum, di saat muktamar dan sesudah muktamar'', ungkap Uus M Ruhiyat.

Kesan positif dan tidaknya Muktamar kali ini, dinilai Uus, tergantung bagaimana tim media dalam mempublikasikan dan membangun citra Muktamar Persatuan Islam.

''Publikasi mesti sampai kepada kaum muslimin pada umumnya dan anggota serta simpatisan Persis secara khususnya'', imbuh Uus.

Dalam waktu dekat ini diterangkan juga oleh ketua HMK PP Persis itu bahwasanya fiksasi logo, tempat berlangsung Muktamar, para undangan ada di bulan Februari ketika softlaunching sedangkan Grand Launching pada bulan Agustus 2020.

''Kita akan mengundang para awak media'', tambahnya.

Uus juga menghimbau kepada seluruh tim media yang dibawah koordinasinya, agar menggemakan muktamar ini di tiap media masing-masing.

''Kepada semua tim, mari kita fokus menerima amanah ini, agar kerja serius, semoga Allah meridhai kita semua'', pungkasnya. (HL/TG)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?