Madrasah Du'at PP Pemuda Persis, Ajang Silaturahim Bidang Dakwah

Dipublish pada 02 April 2018 Pukul 05:35 WIB

1280 Hits

Bandung – Persis.or.id, Bidang Dakwah Pimpinan Pusat Pemuda Persatuan Islam (PP Pemuda Persis) melaksanakan pembinaan dalam bingkai Madrasah Du'at PP Pemuda Persis pada Ahad, 1 April 2018 di aula kantor PP Persis Bandung.

Dengan Mengusung Tema "Sinergitas Gerakan Dakwah Persatuan Islam",

Pimpinan Pusat Pemuda Persis menghadirkan narasumber dari internal jam'iyyah, yaitu Bidang Dakwah PP. Persis, sebagai bentuk penguatan internal terlebih dahulu.

Nara sumber yang menjadi pembicara pada Madrasah Du'at antara lain; Dr. Nurmawan, M.Ag selaku Bidgar komunikasi Dakwah dan Kemasjidan, menyampaikan materi "Managemen Masjid Persis". Dr. Qomarudin Shaleh, M. Ag, Bidgar Sumber Daya Dakwah, menyampaikan materi "Retorika Dakwah" dan Ust. Deni Solehudin, M.Si, Bidgar Pengembangan Dakwah dan Kajian Pemikiran Islam yang menyampaikan tema "Tantangan Dakwah di Indonesia".

Sementara untuk Ketua Bidang Dakwah Persis KH. Zae Nandang berhalangan hadir, dikarenakan ada tugas dari PP Persis, dan insya Allah di sesi berikutnya siap berbagi bersama Pemuda Persis. 

Acara yang dibuka oleh Ketua 1 PP Pemuda Persis ustadz Muslim Nurdin, M.Hum ini merupakan ajang silaturahim dan kopi darat Bidang Dakwah Pemuda Persis di berbagai jenjang pimpinan.

Agenda Madrasah Du'at ini dimanfaatkan juga untuk sharing dan hearing antara Pimpinan Pusat dengan Pimpinan di bawahnya, yang dipimpin langsung oleh ketua 1 PP. Pemuda Persis.

Dari acara ini juga disepakati pembentukan tim khusus untuk menyusun Silabus dan Peta Dakwah Pemuda Persatuan Islam.

Agenda Madrasah Du'at ini insya Allah akan dilaksanakan secara berkesinambungan. (/GG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?