Mantapkan Digitalisasi Data Anggota, Ketua Kominfo PP Pemuda Persis Adakan Rapat Konsolidasi

Mantapkan Digitalisasi Data Anggota, Ketua Kominfo PP Pemuda Persis Adakan Rapat Konsolidasi

Dipublish pada 02 September 2018 Pukul 10:46 WIB

1296 Hits

Bandung – persis.or.id, Ketua Kominfo PP Pemuda Persis, Hendi Santika, mengundang bidang kominfo, administrasi dan jam'iyyah dari 3 Pimpinan Cabang yaitu Margaasih, Kutawaringin dan Banjaran dalam rapat konsolidasi dan koordinasi optimalisasi input data anggota pemuda persis.

Pertemuan tersebut sekaligus menindaklanjuti hasil musyawarah kominfo beserta tim-nya di kantor Codepolitan.

“Ini juga menjadi langkah awal tim kominfo setelah dilantik 2 minggu lalu oleh PP Pemuda Persis”, tambah Hendi, Sabtu (01/09/2018).

Pertemuan yang diadakan di G-Land Ciganitri No. 8, dihadiri oleh 9 orang delegasi 3 PC termaksud. Dalam pertemuan itu dibahas kronologis dan strategi optimalisasi input data demi mendigitalisasikan data anggota pemuda persis dalam persiapan data muktamar.

“Bukan hanya program semata, tetapi juga guna mewujudkan amanah muktamar yaitu digitalisasi dan sentralisasi data anggota pemuda persis”, jelas Hendi.

Optimalisasi input data anggota, disampaikan ketua kominfo PP Pemuda Persis itu, akan difokuskan pada 3 PC tersebut. Kominfo meminta bantuan 3 PC tersebut untuk melanjutkan input data her registrasi anggota yang belum selesai dan melengkapi data yang telah diisi.

Terakhir, kominfo mengharapkan sisa input data anggota tersebut dapat segera rampung dalam bulan desember 2018. (/HS)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?