Maruf 2019 PC Pemuda Persis Margaasih, Mencetak Pemuda Berkarakter Islam dan Berwawasan Luas.

Maruf 2019 PC Pemuda Persis Margaasih, Mencetak Pemuda Berkarakter Islam dan Berwawasan Luas.

Dipublish pada 22 Oktober 2019 Pukul 00:31 WIB

610 Hits

Bandung - persis.or.id, Pimpinan Cabang Pemuda Persis Margaasih kembali melaksanakan Ma'ruf yang dilaksanakan selama dua hari pada 19-20 Oktober 2019. Kegaiatn Maruf kali ini diikuti oleh 74 peserta. 70 orang berasal dari Jama'ah yang ada di wilayah kecamatan Margaasih, dan 4 orang berasal dari Pimpinan Cabang lainnya, yaitu PC. Margahayu, PC. Baleendah, dan PC. Ciparay.

“Alhamdulillah, tepat ini mereka sudah sah menjadi bagian anggota Pemuda Persis. Dengan penuh kesadaran dan keikhlasan mereka bergabung di Pemuda Persis. Berkali-kali saya minta mereka untuk berfikir ulang tentang niatan mereka untuk bergabung. Namun, berkali-kali juga mereka menjawab dengan jawaban yang sama. ‘Saya ingin berjuang untuk Islam melalui Pemuda Persis’, ungkap Ade Abdullah, Lc selaku Ketua PC Margaasih saat menjelaskan antusias peserta Maruf 2019 ini.

Setelah kegiatan Maruf ini, Pimpinan Cabang sangat butuh bimbingan dari PD, PW, dan juga PP untuk mencetak Pemuda Persis yang tangguh dan menjadi Pemimpin Umat suatu hari nanti. Terakhir, tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada: Seluruh Panitia Ma'ruf, Penasihat PC, Seluruh Tasykil PC, Seluruh Pimpinan Jamaah, PC Persis Margaasih dan Otonom, Pesantren PPI 45 Rahayu, Qoyyim Masjid, PZU KLP Margaasih, PD. Pemuda Persis Kab. Bandung, dan Seluruh pihak yang mendukung. Semoga semua gerak-gerik kita semuanya bernilai ibadah kepada-Nya. (/Kontributor: Kominfo PC Pemuda Persis Margaasih)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?