Melalui Aplikasi Zoom, Brigade Persis Gelar Rapat Koordinasi Pam Lebaran

Melalui Aplikasi Zoom, Brigade Persis Gelar Rapat Koordinasi Pam Lebaran

Dipublish pada 17 Mei 2020 Pukul 13:21 WIB

1106 Hits

Bandung - persis.or.id, Ditengah pandemi penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19) Brigade Persatuan Islam (Persis) menyelenggarakan kegiatan rapat koordinasi terkait Pengamanan Lebaran, pada Sabtu (16/5/2020) malam.

Kegiatan rapat koordinasi ini diselenggarakan melalui aplikasi Virtual Meeting Zoom dipimpin langsung oleh Komandan Brigade Pusat Brigade Persis Syamsul Bachri Ambo Day dan diikuti oleh jajaran Tasykil Komando Pusat Brigade Persis serta para Komandan Komando Daerah yang terlibat dalam kegiatan Pam Kantor PP Persis tahun ini.

Berbeda dengan kegiatan pengamanan lebaran di tahun sebelumnya, tahun ini kegiatan pengamanan kantor PP Persis hanya melibatkan 4 Komando Daerah yaitu Komando Daerah Kota Bandung, Komando Daerah Kabupaten Bandung, Komando Daerah Kabupaten Bandung Barat dan Komando Daerah Kota Cimahi serta bantuan pengamanan dari ShurulKhan.

“Hal itu dikarenakan adanya pemberlakuan PSBB di wilayah Bandung Raya sehingga hanya Komda terdekat yang dilibatkan dalam kegiatan pengamanan ini." Kata Komandan Brigade Pusat Brigade Persis Syamsul Bachri Ambo Day, Ahad (17/5).

Lebih lanjut Syamsul Bachri Ambo Day berpesan, kepada seluruh Komando Daerah Brigade Persis yang ada di Indonesia agar senantiasa waspada dan jeli terhadap segala kemungkinan ancaman keamanan dilingkungan sekitar.

“Kegiatan pengamanan Kantor PP Persis ini akan dimulai dari tanggal 21 sampai dengan 27 Mei 2020,” ucap Ambo Day.

Terakhir Ambo Day mengamanatkan, kepada seluruh komponen yang terlibat dalam pengamanan ini agar tetap mengedepankan protokol kesehatan dan selalu berkoordinasi dengan aparat setempat guna mendukung kelancaran tugas dan fungsinya sebagai Garda pengamanan JamI'yyah di lingkungan Persatuan Islam. (Kominfo Brigade Persis/HL)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?