Membludaknya Dukungan Anggota Jamiyyah Persis di Persidangan, Komandan Brigade ini Ungkapkan Perasaannya

Membludaknya Dukungan Anggota Jamiyyah Persis di Persidangan, Komandan Brigade ini Ungkapkan Perasaannya

Dipublish pada 03 Agustus 2018 Pukul 03:55 WIB

1274 Hits

Bandung – persis.or.id, Melihat membludaknya dukungan anggota jamiyyah Persatuan Islam di persidangan kasus pembunuhan Prawoto, pihak Brigade Persis menyampaikan ungkapannya.

Salah satunya diwakili oleh Komandan Komda Majalengka, Djaja Mihardja, ia menyampaikan rasa terimakasih kepada segenap anggota jamiyyah Persatuan Islam.

“Jazakalloh kepada semua anggota yang sudah mengikuti agenda pengawalan sidang di Bandung”, ujarnya, Jumat (03/08/2018).

Djaja menyebutkan bahwa banyak hal yang menjadi bahan pelajaran ketika mewakafkan diri untuk Islam melalui jami'yah Persis.

“Wajib bagi kita untuk menarik kesimpulan betapa pentingnya hidup berjamiyah, disana banyak suka, duka dan segala rasa yang kita tidak pernah membayangkan dalam lamunan kita”, tutur Djaja.

Selayaknya hal tersebut, menurut Djaja, dijadikan sebagai kawah candradimuka untuk mengukur kualitas hidup.

Ia menyampaikan, tujuan utama hidup ini adalah bagaimana Allah SWT ridho terhadap seluruh aktivitas kita selagi kita hidup di alam semesta.

Djaja melanjutkan, Syahid tentu tujuannya, tapi semudah itu? Tidak! Syetan tidak akan tinggal diam menyaksikan anak Adam dengan mudahnya masuk surga.

“Camkan itu !”, tambahnya.

Ia menegaskan, “Anda semua secara umur masih dibawah saya, tapi dari sisi amal saleh, anda bisa mengalahkan siapapun termasuk guru guru anda sekalipun”

Terakhir Djaja memotivasi, kalahkan siapapun untuk diridhoi oleh Allah SWT, demikian semoga bermanfaat, nyata, nyata nyata dalam beramal saleh. (*)


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?